Berita Kabupaten Ende Terkini

Kejari Ende Lanjutkan Proses Hukum Kasus PNPM Kota Baru

Kejari Ende tetap melanjutkan proses hukum atas kasus dugaan korupsi PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru dengan melibatkan para pengurus

Kejari Ende Lanjutkan Proses Hukum Kasus PNPM Kota Baru
PK/ROM
Abdon Toh SH 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Kejaksaan Negeri Ende tetap melanjutkan proses hukum atas kasus dugaan korupsi PNPM Mandiri di Kecamatan Kota Baru dengan melibatkan para pengurus PNPM Kota Baru meskipun pihak Kejari Ende telah dinyatakan kalah dalam pra peradilan di Pengadilan Negeri Ende.

Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Sudarso SH mengatakan hal itu ketika dikonfirmasi melalui Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ende, Abdon Kalfari Toh SH, Rabu (28/11/2018) di Ende.

Kejari Ende yang dikonfirmasi mengenai sikap dari Kejaksaan Negeri Ende dalam menyikapi putusan hakim di Pengadilan Negeri Ende yang menyatakan bahwa Kejaksaan Negeri Ende dinyatakan kalah dalam kasus PNPM Mandiri pada saat proses pra peradilan

Kasus PNPM Mandiri Kota Baru-Ende! Merugikan Negara Rp 300 Juta

AMPERA Kupang Bersikap! Empat Bulan Dibangun Jembatan Waima di Lembata-NTT Ambruk

Ia mengatakan,dalam kasus tersebut pihaknya melihat bahwa hakim di Pengadilan Negeri Ende yang mengadili pra peradilan hanya memerintahkan untuk mengembalikan uang kepada pengadu atas nama Yohanes Osmini serta tidak menyatakan bahwa kasus PNPM Mandiri dihentikan penyelidikannya oleh Kejaksaan Negeri Ende.

Dengan tidak adanya perintah penghentian penyelidikan oleh Pengadilan Negeri Ende ujar Abdon maka dengan demikian kasus PNPM Mandiri akan tetap dilanjutkan oleh Kejaksaan Negeri Ende.

“Tidak ada perintah penghentian sprindik jadi dengan demikian kasus PNPM Mandiri Kecamatan Kota Baru akan tetap dilanjutkan,”kata Abdon. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved