Berita Sumba Timur

Sangat Jorok ! Sejumlah Ruangan di Tribun Lapangan Prailiu-Waingapu

sejumlah ruangan dibalik tribun di Lapangan Rihi Eti Prailiu kini sangat memprihatinkan karena terlihat sangat jorok.

Sangat Jorok ! Sejumlah Ruangan di Tribun Lapangan Prailiu-Waingapu
POS-KUPANG. COM/ROBERT ROPO
sampah---sejumlah ruangan di Tribun Lapangan Prailiu kotor dan berserakan sampah. 

 Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG. COM | waingapu---sejumlah ruangan dibalik tribun di Lapangan Rihi Eti Prailiu kini sangat memprihatinkan karena terlihat sangat jorok.

Pantauan POS-KUPANG. COM, Senin (26/11/2018) terlihat sejumlah ruangan dubalik tribun lapangan prailiu itu dipenuhi kotoran sampah berupa kertas, gardus, plastik, botol minuman mineral, daun dan ranting kayu, kertas nasi, dan sejumlah jenis sampah lainya berserakan di area itu, baik di dalam ruangan maupun di area halaman depan ruangan masing-masing.

Baca: Pemkab Kupang Bersyukur Pemprov Ambilalih Jalan Bokong-Lelogama

Baca: Kabupaten Sikka Masih Kekurangan PNS! Tahun  Depan 290 PNS Pensiun

Selain itu, lebih jorok lagi karena terlihat jelas ada sejumlah ruangan jadi tempat toilet karena terlihat ada kotoran manusia ada yang masih basah dan ada yang sudah kering. Reporter POS-KUPANG. COM yang mengambil gambar itu juga hampir muntah karena tersengat bauh yang tidak sedap.

Tampak terlihat juga debu-debu tanah yang tebal menghiasi seluruh ruangan itu. Sarang laba-laba pun terlihat memenuhi langit-langit di setiap ruangan itu. Begitu juga terlihat coret-coretan di dinding berupa gambar dan tulisan yang bermakna tak sopan karena penuh pornografi.

Selain itu terlihat juga rumput-rumput dan semak belukar tumbuh tinggi di area itu meski ada yang sudah mengering karena saat puncak musim kering. (*)
Area lampiran. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved