Berita Ekonomi Bisnis

Martin Bahagia Bisa Dapat Hadiah ke Singapura dari XL

Marthin Hayon bahagia karena dapat kesempatan jalan-jalan gratis di Singapura dari XL

Martin Bahagia  Bisa Dapat Hadiah ke Singapura dari XL
POS-KUPANG.COM/HERMINA PELLO
JUAL PULSA - Marthin sementara melayani pembeli pulsa XL di konter Jobaltz, Jumat (23/11/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Pemilik konter Jobaltz, Marthin Hayon tidak pernah menyangka akan mendapatkan hadiah dari program holiday yang diselenggarakan oleh manajemen XL.

Marthin yang disapa dengan nama Mayong ini awalnya tidak percaya mendapatkan kesempatan tersebut karena dia hanya ingin agar masyarakat bisa menikmati layanan telekomunikasi dengan murah dan berkualitas.

Saat ditemui di konternya di Jalan Fetor Foenay, Jumat (23/11/2018), Marthin dengan wajah berseri-seri menceritakan bagaimana dia terpilih untuk kesempatan tersebut. "Saya bahagia bisa dapat kesempatan untuk berangkat. Semuanya ditanggung oleh XL, hanya saya disuruh untuk menyiapkan paspor," ungkapnya

Baca: Ini Yang Dilakukan Bank NTT Untuk Tumbuhkan Produksi Gula Semut

Baca: Syahrini dan Luna Maya Unggah Foto Bareng Reino Barack, Keterangan Fotonya Menggelitik

Sejak bulan Maret, dia mulai menjual kartu perdana dari provider XL. "Waktu itu dari manajemen XL datang ke konter saya dan minta saya untuk jual kartu. Memang waktu itu jaringan XL di Kota Kupang sudah mulai 4G tapi belum kencang. Saya bilang saya mau jual tapi harus sesuai dengan keinginan pengguna. Seiring dengan waktu, dari manajemen melakukan perubahan untuk peningkatan kualitas jaringan sehingga jaringan makin bagus. Sebelum saya jual, saya pakai lebih dulu, ternyata sangat bagus jaringannya," ujarnya.

Untuk itu Mayong mulai menganjurkan kepada orang yang datang ke konternya untuk mencoba menggunakan kartu perdana XL.

"Semuanya murah, jaringan juga bagus, jadi jangan khawatir. Saya juga sampaikan bahwa saya juga pakai untuk kerja," cerita Mayong.

Ternyata dari inisiatifnya untuk memperkenalkan bahwa jaringan XL itu bagus dan murah maka waktu ke waktu, pembeli kartu perdana XL menjadi bertambah sehingga akhirnya dia tidak menyangka kalau di NTT dia menjual kartu perdana yang terbanyak.

Ia mengungkapkan, sekarang ini jaringan XL sudah sangat bagus, tidak lagi 4G tapi 4,5G setingkat dengan LTE. "Saya juga diberitahu orang dari XL bahwa saat ini jaringan XL sudah ada di semua daerah di NTT dan tahun 2019, jaringan XL akan menjadi sangat kuat lagi," ucapnya. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved