Berita Ekonomi Bisnis

Ini Yang Dikatakan Pelanggan XL Mengenai Jaringan 4G di Kota Kupang

Jaringan XL di Kota Kupang sudah bagus,4G dan harganya juga murah apalagi sudah banyak yang pakai XL

Ini Yang Dikatakan Pelanggan XL Mengenai Jaringan 4G di Kota Kupang
POS-KUPANG.COM/HERMINA PELLO
JUAL PULSA - Marthin sementara melayani pembeli pulsa XL di konter Jobaltz, Jumat (23/11/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Salah satu pengguna jaringan XL, siswa SMA, Maria Talan yang ditemui mengatakan, dia juga mendapatkan informasi kalau menggunakan kartu XL jauh lebih murah.

Talan yang ditemui di konter jual pulsa XL yakni konter Jobaltz di Jalan Fetor Funay, Jumat (23/11/2018) mengatakan hal tersebut.

"Data lebih banyak dan biaya lebih murah. Teman-teman juga sudah mulai banyak yang pakai XL sehingga bagi saya lebih nyaman juga pakai XL," katanya saat ditemui di konter Jobaltz," katanya.

Saat ditanya mengenai akses internet, Maria mengungkapkan tidak ada masalah. Menggunakan kartu XL, jika pulsa paket data habis, tetap bisa menggunakan WA untuk telepon, tidak dikenai biaya dan beberapa aplikasi lainnya. SMS juga jauh lebih murah hanya Rp 50/sms.

Saat ini, kartu perdana internet 4G dari XL sangat murah yakni untuk 5GB dijual dengan harga Rp 40 ribu, paket 9 GB seharga Rp 50 ribu, paket 17 GB dijual dengan Rp 70 ribu, paket 33 GB dijual dengan harga RP 100 GB, paket 49 GB dijual dengan harga Rp 120 ribu, paket 1 GB Rp 15 ribu dan paket 2 GB Rp 25 ribu.

Dengan adanya biaya telekomunikasi yang murah ini, sangat berdampak pada pendapatan masyarakat karena banyak hal yang bisa dilakukan misalnya ada e commerce dan lainnya. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved