Berita Kota Kupang Terkini

Jalan Bundaran PU Kota Kupang Masih Digenangi Air

Jalan Bundaran PU, Tuak Daun Merah (TDM), Kota Kupang masih bermasalah ketika musim hujan. Jalur ini masih digenangi air.

Jalan Bundaran PU Kota Kupang Masih Digenangi Air
ISTIMEWA
Kondisi genangan air di Jalan Bundaran PU, Tuak Daun Merah (TDM) Kota Kupang, Sabtu (24/11/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Jalan Bundaran PU, Tuak Daun Merah (TDM), Kota Kupang masih bermasalah ketika musim hujan. Jalur ini masih digenangi air.

Sejumlah warga Kota Kupang yang melintas jalur ini, Sabtu (24/11/2018), merasa terganggu karena air yang menggenangi ruas jalan ini hampir memenuhi badan jalan.

"Kami lewat di TDM harus pelan-pelan karena dengan sepeda motor takut air terpecik ke pengendara sepeda motor lain," kata Gustaf Ndun warga Oebufu.

Baca: Komodo Diambilalih Pemprov NTT, Hanya Orang Spesial yang Boleh Masuk

Gustaf mengatakan, kondisi itu sudah berlangsung sejak musim hujan tahun lalu. "Tahun lalu juga air tergenang di jalur ini," katanya.

Warga lainnya mengaku, jalur itu sudah merupakan langganan genangan air dan mereka mengaku genangan air akibat tidak ada drainase.

Baca: Gubernur Laiskodat Tantang Semua Gereja di NTT Jadi Sekolah, Pastor dan Pendeta Jadi Guru

Warga lainnya mengatakan, di lokasi genangan itu, sebenarnya ada gorong-gorong, tapi sudah tertutup oleh pembangunan. "Bagi yang melintas jalur ini, nikmati saja," ujar salah satu warga. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved