Berita Kota Kupang Terkini

Peringati HUT, Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang Gelar Lomba Tobelo

Menyongsong HUT XIX, Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang menggelar berbagai kegiatan, salah satunya lomba tobelo.

Peringati HUT, Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang Gelar Lomba Tobelo
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang mengikuti lomba Tarian Tobelo antar instansi lingkup Pemerintahan Kota Kupang, di Lantai Kantor Walikota Kupang, Kamis (22/11/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Menyongsong HUT XIX, Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang menggelar berbagai kegiatan. Kegiatan tersebut di antaranya seminar dan pemeriksaan IVA, lomba Tobelo, lomba senam jantung sehat, lomba fashion show kebaya kartini, lomba cerdas cermat AD/ART, kegiatan donor darah bersama ASB lingkup Pemerintah Kota Kupang, anjangsana ke panti asuhan, anjangsana ke pengurus dharma wanita yang telah memasuki purna tugas dan pemberian beasiswa bagi anak ASN golongan I dan II lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Hari Kamis (22/11/2018), panitia pelaksana menggelar lomba tarian Tobelo yang diikuti 8 grup di lantai 1 Kantor Walikota Kupang.

Baca: Pesawat Boeing 737 yang Mengangkut 185 Penumpang Nyaris Celaka, Ternyata ini Penyebabnya

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, dr. Ari Wijana, Kepala Dinas Pendidikan, Filmon J Lulupoy dan Direktur RSUD SK Lerik, Lily, untuk memberi dukungan langsung kepada para peserta lomba yang mewakili instansi.

Ketua Panitia Pelaksana, Ny. Suryani Manafe menjelaskan DWP adalah wadah istri ASN sekaligus merupakan mitra sejajar pemerintah untuk terus berbenah diri membangun kepribadian dan karakter anggota dalam mendukung program pemerintah.

Baca: Masyarakat Repurendu dan Ondorea Kini Sudah Merasa Nyaman

"Sebagai mitra sejajar pemerintah kami DWP melakukan berbagai terobosan agar manfaatnya boleh dinikmati, tidak saja bagu anggota DWP tapi juga masyarakat luas," tuturnya.

Berbagai kegiatan, katanya, dilakukan kurang lebih tiga minggu kalender dengan mengambil tempat di Kantor Walikota Kupang.

Perayaan puncak HUT yang dirayakan dengan upacara bersama akan dilaksanakan pada 11 Desember 2018. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved