Berita NTT Terkini

Bank NTT Gelar Dapur UMKM

Bank NTT, Sabtu (24/11/2018, akan menggelar Dapur UMKM. Kegiatan yang mengambil lokasi di Halaman Kantor Pusat Bank NTT

Bank NTT Gelar Dapur UMKM
POS KUPANG.COM/ADIANA AHMAD
Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, SH, MM. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bank NTT, Sabtu (24/11/2018, akan menggelar Dapur UMKM. Kegiatan yang mengambil lokasi di Halaman Kantor Pusat Bank NTT akan dipadukan dengan beberapa kegiatan.

Ada edukasi peluang usaha berbasis digital bagi kaula muda atau kelompok milenial dengan menghadirkan pakar bisnis online, Haidir Makarim, ada olahraga bersama dan pameran produk kerajinan dari UKM binaan Bank NTT dan yang tak kalah menarik ada sayur-sayuran organik dan pangan lokal. Kegiatan ini terbuka untuk umum.

Baca: PMKRI Kupang Gelar Diskusi Tentang Pembangunan Daerah Perbatasan

Hal itu dismpaikan Direktur Pemasaran Dana/ Plt. Direktur Umum Bank NTT, Hary Alexander Riwu Kaho, di Lantai II Kantor Pusat Bank NTT, Kamis (22/11/2018).

Alex mengatakan, kegiatan Dapur UMKM akan menjadi titik start atau titik awal gerakan mendorong perkembangan UMKM di NTT sekaligus kesempatan mengkampanyekan potensi dan pangan lokal.

Baca: Gubernur Laiskodat Minta Lulusan PNK Tahan Banting dengan Tantangan di Dunia Kerja

"Kita akan dorong semua orang berkumpul di sebuah tempat yang akan dijadikan pusat kuliner pangan lokal. Kita berharap Pemerintah Kota Kupang bisa menyiapkan lokasi untuk pusat kuliner pangan lokal," kata Alex.

Dikatakan Alex, selain sayur organik, pameran pangan lokal edukasi peluabg usaha dan olah raga bersama, pada kesempatan yang sama juga ada pemeriksaan kesehatan dari salah satu sekolah tinggi kesehatan di Kota Kupang, ada atraksi seni.

Alex menambahkan, kegiatan yang mengusung tema Membangun Ekonomi Kreatif Menuju NTT Bangkit dan Sejahtera menargetkan 1.000 pengunjung. Bahkan, katanya, lebih banyak, lebih baik. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved