Berita Pembunuhan Khashoggi

Donald Trump Dapat Rekaman Suara Bengis, Keji dan Mengerikan Terkait Pembunuhan Khashoggi

Donald Trump dengar rekaman suara bengis, keji dan mengerikan terkait pembunuhan Khashoggi, begini komentarnya.

Donald Trump Dapat Rekaman Suara Bengis, Keji dan Mengerikan Terkait Pembunuhan Khashoggi
net
Jamal Khashoggi 

POS-KUPANG.COM - Donald Trump dengar rekaman suara bengis, keji dan mengerikan terkait pembunuhan Khashoggi, begini komentarnya.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengatakan ia telah mendapat briefing penuh sehubungan dengan rekaman suara pembunuhan wartawan kondang Arab Saudi, Jamal Khashoggi, di Konsulat Arab Saudi di Istanbul, Turki, pada tanggal 2 Oktober lalu.

Tetapi dikatakannya ia tidak mendengarkannya sendiri rekaman itu.

"Kami mempunyai rekamannnya, saya tidak mendengarkan rekaman suara itu. Tidak ada alasan bagi saya untuk mendengarkannya," kata Trump dalam wawancara dengan stasiun televisi Fox News, Minggu (18/11) waktu Amerika.

Baca: Kabar Gading dan Giselle Bercerai, Roy Marten Tulis Begini di Medsos, Mengharukan

"Karena rekaman itu berisi penderitaan, mengerikan. Saya mendapat briefing penuh tentang rekaman itu, sehingga saya tidak perlu mendengarkannya.

"Saya tahu persis, semua yang terjadi dalam rekaman itu tanpa mendengarkannya. Sangat bengis, keji dan mengerikan," jelas presiden Amerika Serikat.

Hak atas fotoCHIP SOMODEVILLA/GETTY IMAGESImage captionTrump mengaku tidak ingin mendengarkan langsung isi rekaman pembunuhan Khashoggi.

Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat (CIA) sebelumnya dilaporkan telah membuat kesimpulan bahwa Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman memerintahkan pembunuhan Khashoggi.

* 'Tak ingin kehilangan sekutu baik'

Namun, menurut Presiden Trump, laporan-laporan tersebut terlalu dini, dan mungkin saja tidak akan pernah diketahui secara pasti apakah putra mahkota terlibat.

Halaman
1234
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved