Berita Teenager

Teeners, Kalian Perlu Intropesksi Diri Agar Tak Kecewa

Satu-satunya solusi agar hubungan yang nggak jelas berakhir dengan kejelasan adalah sama-sama intropeksi diri.

Teeners, Kalian Perlu Intropesksi Diri Agar Tak Kecewa
ILS
Cuaca buruk 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Satu-satunya solusi agar hubungan yang nggak jelas berakhir dengan kejelasan adalah sama-sama intropeksi diri.

Kadang kita juga butuh privasi untuk diri kita sendiri. Tapi Teeners jangan lama-lama yah. Karena bisa jadi dalam proses intropeksi diri itu, si dia ketemu orang lain yang bikin dia makin nyaman. Apa nggak terancam tuh hubungan kita?

Kata Maria Angelicha sih memang proses intropeksi diri adalah solusi yang paling tepat buat Teeners yang lagi menghadapi masalah percintaan. Kadang menurut kita benar tapi menurut dia belum tentu benar.

Baca: Pelajar SMAN 1 Tanjung Bunga Adukan Kepsek dan Para Guru Kepada Wakil Bupati Flores Timur

"Kalau intropeksi diri jangan lama-lama. Kalau benaran sayang sih, pasti mengalah. Tapi kalau memang dasarnya egois yah susah juga buat mengalah. Hubungan itu harus seimbang, bukan cuma mau dimengerti tapi tak mau mengerti. Itu namanya egois," ujar Angel.

Menurut Angel, masing-masing harus punya rasa takut kehilangan biar bisa sama-sama saling menjaga perasaan. Nah kalau si dia cuma mau menang sendiri yah ribet juga kalau terus dilanjutkan.

Gimana Teeners? Betah dengan ketidakjelasan hubungan itu? Pilihannya cuma dua sih, kalau mau lanjut yah harus mengalah dan saling mengerti tapi kalau masih pertahankan ego siap-siap bilang wasalam.

Baca: Ternyata Begini Rahasia Arti Tato di Tubuh Wanita, Mulai Bintang di Leher Hingga Cakar Kucing

Ini komentar para Teeners ya :

Rantika
IG @wjrantika

KALAU tidak jelas yah harus dijelaskan. Namanya hubungan pacaran harus ada komunikasi yang baik. Saling mengerti dan tidak egois itu kuncinya.

Andriyani Wisang
IG @andriyani_wisang)

Hubungan tidak jelas itu tidak enak. Kasih waktu buat sendiri dulu, tapi jangan sampai terlalu lama.Bisa-bisa si dia diambil orang karena ada peluang.

Hellen Apriany
FB @Hellen Apriany

Kalau sudah tidak cocok tidak usah dipertahankan, jangan digantung tidak jelas. Tegas itu memang susah apalagi kalau masih sayang.

Penulis: Eflin Rote
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved