Berita Kota Kupang Terkini

Pos Kupang FC Lolos ke Delapan Besar

Sebanyak delapan tim sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar Turnamen Futsal Antar Instansi Memperingati HUT Ke-61 Pertamina Tahun 2018.

Pos Kupang FC Lolos ke Delapan Besar
ISTIMEWA
Tim Futsal Pos Kupang FC pose bersama usai memastikan diri ke babak delapan besar di Lapangan Futsal Pitoby Sport Center, Kota Kupang, Senin (19/11/2018) malam 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebanyak delapan tim sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar Turnamen Futsal Antar Instansi Memperingati HUT Ke-61 Pertamina Tahun 2018.

Kedelapan tim tersebut, yakni Pos Kupang FC, PS Pratama, Kemenkeu, Pegadaian, Pelindo III, Bank Mandiri, Angkasa Pura dan Bank NTT.

Pertandingan terakhir babak penyisihan grup pada Senin (19/11/2018) malam dilangsungkan di Lapangan Futsal Pitoby Sport Center, Kota Kupang.

Baca: Dilaporkan Gunakan Email Pribadi untuk Urusan Negara, Ivanka Trump Mengaku Tidak Paham

Dari grup C walapun kalah telak dengan skor 4-1 dari Bank Mandiri, Kemenkeu tetap lolos ke babak delapan besar dan duduk di posisi runner up.

Dari grup A, PS Pratama menempati posisi runner up dan Angkasa Pura menempati posisi juara grup setelah kedua tim sama sama bermain imbang 1-1.

Baca: Manggarai Barat Dilanda Bencana Angin, Hampir 500 Warga Kehilangan Tempat Tinggal

Sedangkan dari grup B Pegadaian keluar sebagai juara grup dan Pos Kupang menempati posisi runner up.

Dari grup D Bank NTT berhasil menjadi juara grup dan Pelindo III menempati posisi runner up.

Di partai delapan besar yang dilangsungkan Selasa (20/11/2018) malam, akan saling berhadapan Kemenkeu melawan PS Pratama, Pegadaian melawan Pelindo, Bank Mandiri melawan Angkasa Pura dan Pos Kupang FC melawan Bank NTT.

Kepada POS-KUPANG.COM, Senin (19/11/2018) malam, Nano, salah seorang panitia mengatakan tim-tim yang lolos ke babak delapan besar merupakan tim unggulan. Ia berharap turnamen futsal ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Semoga pertandingannya aman dan lancar ya sampai babak final dan penutupan," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Pos Kupang FC, Tedy Dias mengatakan, anak asuhnya siap untuk berlaga di babak delapan besar. Walaupun demikian, Pos Kupang harus kehilangan kiper andalan mereka, Kristanto akibat cedera tangan.

"Kiper kami cedera tangan saat lawan Pengadaian tapi secara keseluruhan kami siap saja melawan Bank NTT yang merupakan tim unggulan juara," pungkasnya. (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved