Piala AFF 2018

Piala AFF 2018, Peluang Myanmar, Vietnam dan Malaysia Masih Sama

Myanmar dan Vietnam kini sama-sama mengoleksi nilai tujuh, terpaut satu poin dari Malaysia yang ada di peringkat ketiga.

Piala AFF 2018, Peluang Myanmar, Vietnam dan Malaysia Masih Sama
Kompas.com/Alsadad Rudi
Trofi Piala AFF saat dipamerkan di Jakarta, Minggu (4/11/2018). 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA -Tim nasional Myanmar, Vietnam, dan Malaysia akan bertarung hingga laga terakhir Grup A yang akan dihelat pada Sabtu (24/11/2018).

Hal itu terjadi setelah Myanmar dan Vietnam bermain imbang 0-0 pada laga di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (20/11/2018).

Hasil tersebut membuat belum ada satu pun tim yang lolos dari Grup A. Jadi, penentuan tim yang lolos ditentukan pada laga akhir.

Baca: Malam ini Zodiak Taurus Alami Keberuntungan Finansial, Sagittarius Ditimpa Masalah Moral

Baca: Jadi Drama Korea Pertama yang Tayang di Youtube, Ini 4 Fakta Drakor Top Management

Baca: CEK NAMA ANDA SEGERA-ini Link Hasil SKD CPNS 2018 dari 25 Instansi yang Sudah Diumumkan Hari ini

Myanmar dan Vietnam kini sama-sama mengoleksi nilai tujuh, terpaut satu poin dari Malaysia yang ada di peringkat ketiga. Di laga terakhir Grup A, Vietnam akan menjamu Kamboja di Stadion Hang Day, Hanoi.

Sementara itu, Malaysia dan Myanmar akan bentrok di Stadion Nasional Bukit Jalil. Selain Myanmar versus Vietnam, laga lain Grup A yang dipertandingkan hari ini adalah pertemuan Kamboja dengan Laos di Stadion Nasional Olimpik di Phnom Penh.

Laga tersebut dimenangkan Kamboja dengan skor 3-1. Ini merupakan kemenangan pertama Kamboja selama Piala AFF 2018.

Sementara itu, bagi Laos, kekalahan tersebut membuat mereka mengakhiri Piala AFF 2018 tanpa pernah sama sekali meraih poin. Dari empat laga yang dijalani, Laos selalu kalah dari lawan-lawannya. *

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Piala AFF 2018, Myanmar, Vietnam, dan Malaysia Bertarung hingga Akhir"

Editor: Putra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved