Berita Sumba Timur

Bupati Sumba Timur Sebut TP4D Bukan untuk Menakuti Kepala Desa

-Bupati Sumba Timur mengatakan pembentukan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) bukan untuk menakut-nakuti Kepala Desa

Bupati Sumba Timur Sebut TP4D Bukan untuk Menakuti Kepala Desa
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
SILAHTURAHMI---Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora dan Wakil Bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali sedang bersilahturami dengan wartawan. 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG. COM | WAINGAPU-Bupati Sumba Timur mengatakan pembentukan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) bukan untuk menakut-nakuti Kepala Desa (Kades) namun untuk memberikan hasil pekerjaan yang berkualitas.

Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora menyampaikan hal itu ketika bertatap muka dengan para wartawan yang bertugas di Sumba Timur yang berlangsung di ruang kerjanya, Senin (19/11/2018).

Bupati Gidion yang saat itu didampingi Wakil bupati Sumba Timur Umbu Lili Pekuwali mengatakan Kerja sama Pemerintah Daerah bersama dengan Kejaksaan Negeri Waingapu dan Polres Sumba Timur dengan pembentukan TP4D. Melalui kerja sama tersebut bukan untuk mengancam kepala desa atau pun OPD terkait, namun dari awal tim tersebut sudah mengikuti segala proses kegiatan pembangunan di Sumba Timur dan juga mengsosialisasikan dan segala pekerjaan diikuti oleh Kejaksaan dan Polres termasuk juga pelelangan proyek.

Gidion juga mengatakan, hal ini juga bukan untuk mentolerir atas keterlambatan pekerjaan, namun akan dinilai betul jika ada keterlambatan selain dikenakan sangsi sesuai aturan yang ada.

"nanti dinilai betul jika ada keterlambatan apakah itu ada kesalahan dari penyediah jasa atau pihak lainya atau pun kesalahan lainya. Nanti setiap ada kegiatan di lapangan tim akan turun mengawasi betul sehingga hasil pekerjaan memuaskan,"pungkas Gidion. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved