Berita Ekonomi Bisnis

Mau Pesan Makanan di Waroenk? Bisa Order Sistem Online

Waroenk dan Waroenk Podjok sudah bekerja sama dengan Grab Food sehingga bisa order lewat online

Mau Pesan Makanan di Waroenk? Bisa  Order Sistem Online
ISTIMEWA
Salah satu menu ala Rice Bowl di Waroenk Resto and Cafe, Chilli Chicken Tender sudah populer di Asia, 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG -Waroenk dan Waroenk Podjok yang sudah menjadi destinasi kuliner favorit penikmat kuliner di Kota Kupang, telah menjalin kerja sama kemitraan dengan Grab, sebuah perusahaan platform (aplikasi) digital, jadi mitra Grab Food.

Melalui kerja sama itu, pengelola Waroenk dan Waroenk Podjok bisa order makanan via sistem online.

"Kemitraan dengan Grab Food, yang merupakan salah satu kompartemen bisnis Grab sangat berkontribusi mengangkat penjualan kami secara delivery. Sejak berjalan (kerja sama) awal November 2018, pesanan cukup signifikan," kata Marketing Communication and Representative Admin Waroenk Podjok, Noncy Ndeo, Kamis (15/11/2018).

Baca: Bupati PakPak Bharat Jadi Tersangka, ini Kata Mendagri

Baca: Nia Ramadhani Langsung Sewot Saat Ardi Bakrie Beri Kode Ingin Tambah Istri

Ia menjelaskan, pelanggan bisa memesan berbagai varian makanan lezat yang disediakan Waroenk dan Waroenk Podjok, hanya sekali "klik" aplikasi Grab pada smartphone mereka.

"Dengan Grab Food, tidak perlu khawatir kelaparan karena makanan akan diantar cepat. Selain itu, kualitas makanan yang diantar tetap terjaga berkat tas thermal yang didesain khusus oleh manajemen Grab Food. Intinya, order makanan lebih praktis, cepat, dan efisien," kata Noncy.

Mekanisme order makanan pihaknya, sebut Noncy, sesuai standardisasi Grab Food. "Tidak ada batasan pesanan, jadi sesuai standar yang sudah menjadi prosedur order di aplikasi Grab Food. Restoran yang terdaftar, termasuk Waroenk dan Waroenk Podjok, disusun berdasarkan estimasi waktu dan jarak pengiriman ke tempat konsumen, sehingga makanan dapat disantap selagi hangat layaknya bersantap langsung di restoran," papar Noncy.

Noncy menjelaskan, manajemen Grab Kupang yang diwakili James menyampaikan bahwa Grab sangat mengapresiasi kekayaan kuliner di Kota Kupang.

"Grab Food hanya menjalin kerja sama dengan restoran terbaik. Itu berarti memilih pelaku kuliner tanpa risiko. Yang pasti, jejak rekam (company profile) mitra harus bagus. Dengan demikian, setiap pesanan akan memuaskan selera para pecinta kuliner. Kami mengapresiasi Waroenk dan Waroenk Podjok sebagai mitra dengan brand yang sudah cukup mumpuni di Kota Kupang," kata Noncy, mengutip pernyataan James. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved