Berita Sumba Timur Terkini

Bupati Sumba Timur Berharap Wartawan Sajikan Berita Berimbang

Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora, M.Si berharap kepada para wartawan dalam menyajikan berita harus benar-benar berimbang

Bupati Sumba Timur Berharap Wartawan Sajikan Berita Berimbang
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Bupati Sumba Timur, Gidion Mbilijora saat bersilahturami dengan para wartawan yang bertugas di Sumba Timur, Senin (19/11/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora, M.Si berharap kepada para wartawan dalam menyajikan berita harus benar-benar berimbang sehingga tidak menyudutkan atau merugikan pihak manapun.

"Kita berharap agar dalam menyajikan berita harus cross cek kebenaranya dan harus konfirmasi sehingga berita yang tersaji benar-benar berimbang dan juga tidak merugikan siapa pun dan dapat menarik minat pembaca," kata Gidion yang didampingi Wakil Bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali, ST, MT saat bersilahturami dengan para wartawan yang bertugas di Sumba Timur, di ruang kerja bupati setempat, Senin (19/11/2018).

Baca: Dugaan Penyalahgunaan ADD, Sebulan Lebih ASN di Dinas PMD Sikka Kabur dari Kantor

Hadir dalam silahturami tersebut wartawan dari media cetak, media elektronik baik media lokal maupun media nasional.

Turut hadir mendampingi bupati yakni asisten III Sekda Sumba Timur, Ishak Raga Koda beserta sejumlah staf bagian Humas dan Protokol Setda Sumba Timur berserta sejumlah kepala bagian di Setda Kabupaten Sumba Timur.

Baca: Pemkab Kupang Keluarkan Perbup Wajibkan Anak Masuk PAUD

Bupati Sumba Timur menyampaikan terima kasih kepada media yang telah mendukung Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sumba Timur sebagai fungsi pengontrol atas kinerja pembangunan di Sumba Timur selama ini.

Sejauh ini menurut Gidion tidak ada persoalan apapun antara pemerintah daerah dengan para wartawan atau pers di Sumba Timur. Segala kritik dari media merupakan cara untuk memperbaiki pembangunan yang lebih baik lagi untuk Sumba Timur. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved