Berita Kabupaten Belu

Satgas Pos Laktutus Yonif 743/PSY Buat Taman Puskesmas Laktutus

Atas dasar pemikiran itu, Pos Laktutus mengagendakan untuk membersihkan lingkungan puskesmas sekaligus membuat taman agar terlihat lebih bagus dan ind

Satgas Pos Laktutus Yonif 743/PSY Buat Taman Puskesmas Laktutus
POS KUPANG.COM/TENIS JENAHAS
Anggota Pos Laktutus membuat taman sekaligus memperindah taman Puskesmas Laktutus, Kecamatan Nanaet Duabesi, Kabupaten Belu, Provinsi NTT. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA---Menjelang akhir masa tugas, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 743/PSY Pos Laktutus terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan. Kali ini Pos Laktutus membuat taman sekaligus memperindah taman Puskesmas Laktutus, Kecamatan Nanaet Duabesi, Kabupaten Belu, Provinsi NTT.

Baca: Pemkab Sumba Timur Mendukung Gubernur NTT Moratorium Pengiriman TKI

Danpos Laktutus, Lettu (Inf) Andri Suhendar, S.T Han menuturkan, kebersihan di lingkungan puskesmas harus dijaga agar memberikan kesegaran bagi yang berkunjung di puskemas.

Atas dasar pemikiran itu, Pos Laktutus mengagendakan untuk membersihkan lingkungan puskesmas sekaligus membuat taman agar terlihat lebih bagus dan indah.

Penataan taman ini dilakukan anggota pos yang dipimpin Danpos Laktutus Lettu (Inf) Andri Suhendar yang memiliki kemampuan dalam bidang seni.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapospol Laktutus Ipda Matheuis Ngkee sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri di wilayah perbatasan.

Kepala Puskesmas Laktutus, Yosef Lato mengaku, taman puskesmas menjadi lebih indah setelah ditata oleh anggota Satgas Pos Laktutus. Sebelumnya lahan yang ditata menjadi taman itu dibiarkan kosong. Namun saat ini sudah dibuat taman berkat karya dari anggota Satgas Pos
Laktutus.

Dan Satgas Pamtas Yonif 743/PSY Mayor (Inf) I Putu Tangkas Wiratawan menghimbau kepada jajaran Satgas Yonif 743/PSY agar selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat wilayah di tempat bertugas.

"Walaupun tinggal beberapa hari lagi Satgas Yonif 743/PSY akan purna tugas di Perbatasan RI-RDTL Sektor Timur, namun kita harus tetap melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," tegas Putu Tangkas. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved