Berita Kota Kupang Terkini

KMK St Agustinus FISIP Undana Akan Gelar Turnamen Futsal St Agustinus Cup VIII

KMK St Agustinus FISIP Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang akan menggelar Turnamen Futsal St Agustinus Cup VIII

KMK St Agustinus FISIP Undana Akan Gelar Turnamen Futsal St Agustinus Cup VIII
ISTIMEWA
Ketua panitia Turnamen Futsal St. Agustinus Cup VIII, Ifan Lalo 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St Agustinus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang akan menggelar Turnamen Futsal St Agustinus Cup VIII, Minggu (18/11/2018).

Turnamen yang akan digelar di lapangan Futsal FISIP Undana Penfui, Kota Kupang itu diikuti oleh KMK Se-Kota Kupang sebanyak 67 tim futsal dengan perincian sebanyak 56 tim putra dan 11 tim futsal putri.

Ketua panitia Turnamen Futsal St. Agustinus Cup VIII, Ifan Lalo ketika menghubungi POS-KUPANG.COM per telepon pada Minggu siang mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 18-30 November 2018.

Baca: LPMM dan ChildFund Gelar Gebyar Cerdas Anak dan Orang Tua

Dikatakannya, turnamen futsal tersebut bertema 'Merekat Yang Tercerai Dengan Semangat Sportivitas Dalam Bingkai Persaudaraan dan Kekeluargaan'.

"Kegiatan ini merupakan Agenda tahunan yang diadakan oleh KMK St. Agustinus FISIP Undana dengan tujuan membuka koneksi dengan KMK sekota Kupang sekaligus membangun kembali rasa persaudaraan antara sesama anggota KMK baik internal organisasi maupun eksternal organisi," katanya.

Baca: Polsek Lewa Amankan Puluhan Liter Miras Pineraci yang Hendak Diseludupkan ke Sumba

Sementara itu, Ketua Umum KMK St. agustinus Fisip Undana, Anjel Bombol mengungkapkan, dirinya berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai dengan perencanaan dan target kegiatan.

Selain itu, tambah Anjel, turnamen tersebut juga diikuti oleh beberapa tim futsal dari luar karena animo dan antusiasme yang tinggi.

"Kegiatan ini sebenarnya diperuntukkan kepada KMK Se-Kota Kupang, akan tetapi antusias dari tim di luar KMK yang ingin berlaga dalam turnamen ini juga sangat banyak oleh karena itu saya selaku ketua umum mengambil keputusan untuk memberikan surat rekomendasi kepada tim yang berada diluar KMK dengan tujuan agar turnamen ini berjalan dengan baik," katanya. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved