Berita MotoGP 2018

Banyak yang Jatuh, Miguel Oliveira Juara Moto2 GP Valencia 2018

Pebalap tim Red Bull KTM Ajo, Miguel Oliveira, sukses tampil sebagai pemenang balapan Moto2 GP Valencia 2018

Banyak yang Jatuh, Miguel Oliveira Juara Moto2 GP Valencia 2018
twitter.com/RedBull_KTM_Ajo
Aksi Miguel Oliveira saat tampil dalam salah satu sesi Moto2 GP Valencia 2018 yang diselenggarakan pada 16-18 November 2018. 

POS-KUPANG.COM - Pebalap tim Red Bull KTM Ajo, Miguel Oliveira, sukses tampil sebagai pemenang balapan Moto2 GP Valencia 2018 yang baru saja usai digelar pada Minggu (18/11/2018).

Miguel Oliveira yang start dari posisi 10 mampu menyodok ke barisan terdepan hingga akhirnya menuntaskan balapan GP Valencia 2018 sebagai kampiun.

Kemenangan ini membuat Oliveira makin kokoh berada di peringkat kedua dalam tabel klasemen kejuaraan dunia pebalap Moto2 2018 di bawah Francesco Bagnaia.

Sementara itu, posisi podium GP Valencia 2018 dilengkapi oleh Iker Lecuona dan Alex Marquez yang finis berurutan sebagai peringkat kedua dan ketiga.

Jalannya Sesi Balapan Moto2 GP Valencia 2018:

Kondisi trek Sirkuit Ricardo Tormo yang tampak masih sedikit basah ternyata mempengaruhi proses jalannya balapan Moto2GP Valencia 2018.

Baca: Link Live Streaming MotoGP Valencia, Vinales Pole Position, Valentino Rossi ke-16

Insiden pun langsung terjadi saat sejumlah pebalap di barisan depan, yakni Luca Marini, Francesco Bagnaia, Joan Mir, dan Lorenzo Baldassarri, terlibat crash saat memasuki tikungan ke-2.

Kejadian tersebut tentu saja memberi keuntungan tersendiri bagi sejumlah pebalap yang berada di barisan belakang untuk menyodok ke posisi terdepan.

Baca: Bakal Gelar Konser di Indonesia, Intip Foto-foto BLACKPINK Lagi Menuju Indonesia. Nggak Sabar!

Miguel Oliveira yang start dari posisi ke-10 menjadi salah satu pebalap yang diuntungkan dengan kejadian tersebut karena sukses memimpin balapan Moto2 GP Valencia 2018.

Dua lap berselang, giliran Alex Marquez yang memimpin balapan setelah berhasil meng-overtake Oliveira dalam duel di trek lurus.

Baca: BREAKING NEWS: Angin Kencang Disertai Hujan Deras Merusak 30 Rumah di Terang, Manggarai Barat

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved