Berita Internasional

18 Tentara Tewas dalam Serangan Gerilyawan

Kelompok gelap bersenjata menyerang pinggiran Kota Aleppo dan Hama, serta Permukiman Tall Alush di Provinsi Aleppo selama satu hari belakangan, kata

18 Tentara Tewas dalam Serangan Gerilyawan
(Sana/Handout via REUTERS)
Kerusakan terjadi setelah serangan bom bunuh diri di Sweida, Suriah, Rabu (25/7/2018). 

POS KUPANG.COM -  - Sedikitnya 18 prajurit Suriah tewas dalam satu serangan gerilyawan di Provinsi Latakia, Suriah, kata pusat Rusia bagi perujukan Suriah pada Sabtu (17/11).

Kelompok gelap bersenjata menyerang pinggiran Kota Aleppo dan Hama, serta Permukiman Tall Alush di Provinsi Aleppo selama satu hari belakangan, kata pusat tersebut di dalam satu pernyataan yang disiarkan oleh Kementerian Pertahanan Rusia.

Baca: Bank NTT dan LPJ Haumeni Juara Turnamen Bola Voli Pemuda Sinode GMIT CUP II

Baca: Makan Waktu Pengurusan Plat Nomor Kendaraan!  Ini Komentar Dirlantas Polda NTT

Baca: Kapolres Kupang Kota Pimpin Operasi Gabungan Lantas Malam Minggu

"Akibat serangan di Provinsi Safsara dan Latakia, 18 prajurit Suriah tewas dan satu lagi cedera," kata kementerian itu, sebagaimana dikutip Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Ahad siang.

Pusat itu menyeru para pemimpin gerilyawan di zona penurunan ketegangan Idlib agar menghentikan aksi bermusuhan dan bertindak ke arah penyelesaian damai.

Sementara itu, misi kemanusiaan dilancarkan selama masa itu, dan 450 porsi makanan dibagikan di kalangan warga di satu permukiman di Provinsi Deir Az-Zour dan satu ton roti dikirim ke satu kabupaten di sebelah selatan Aleppo, katanya.

Pusat tersebut sejauh ini telah melancarkan sebanyak 1.994 aksi kemanusiaan, dan mengirim 3.124,2 ton bantuan buat warga Suriah. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved