Berita Kampus

PNK Gelar Aneka Lomba di Poltek Expo, Penonton Langsung Membludak

Politeknik Negeri Kupang (PNK) menggelar aneka lomba pada Poltek Expo V di halaman Kampus PNK, Kamis (15/11/2018).

PNK Gelar Aneka Lomba di Poltek Expo, Penonton Langsung Membludak
Gecio Viana
PNK Expo 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Politeknik Negeri Kupang (PNK) menggelar aneka lomba pada Poltek Expo V di halaman Kampus PNK, Kamis (15/11/2018). Poltek Expo V diselenggarakan selama tiga hari sejak 15-18 November 2018 dengan tema 'Budaya Kreatif dan Inovatif Menuju PNK yang Berkualitas dan Kompeten'.

Lomba ini diikuti diikuti oleh mahasiswa PNK dan masyarakat umum.

Kegiatan tersebut yakni, pameran stand setiap jurusan dan Unit Kerja Mahasiswa (UKM) di PNK, lomba kreativitas dan inovasi, lomba debat ilmiah, pemilihan mahasiswa prestasi PNK, fashion show tradisional, lomba stand up comedy dan Lomba dance.

Baca: Waspadai Gelombang Setinggi Dua Meter di Beberapa Perairan di NTT Hari Ini

Ketua panitia Poltek Expo V, Ronal Saputra, kepada Pos Kupang, mengatakan, kaget karena antusiasme para penonton sangat tinggi dalam mengikuti dan menyaksikan gelaran Poltek Expo V

"Kami tidak menyangka penonton mencapai ratusan orang dan memadati halaman Kampus PNK. Untuk lomba dance akan dibuka secara umum bagi seluruh masyarakat yang memiliki bakat dalam bidang ini, dan akan memberikan penghargaan bagi tim-tim terbaik," katanya.

Menurut Ronal, Poltek Expo V bertujuan merealisasikan program kerja Bidang Minat dan BEM PNK dan memperkenalkan wajah PNK dengan berbagai kegiatan kepada masyarakat umum.

Selain itu, lanjut Ronal, tujuan kegiatan lainnya adalah meningkatkan mutu mahasiswa dengan berbagai kegiatan penalaran keilmuan yang diperlombakan, menampilkan kreativitas dan inovasi mahasiswa.

"Kegiatan ini juga untuk meningkatkan nilai solidaritas kekeluargaan antara jurusan sebagai sesama mahasiswa di Politeknik Negeri Kupang," tambahnya.

Baca: Belanda Tekuk Prancis 2-0, Timnas Jerman Degradasi

Ketua BEM PNK, Thapenes Roy Appah, mengatakan, dirinya berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana dari panitia.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved