Berita Teenager

Percayalah Kecewa Itu Biasa Kalau Disakiti Tapi Ingat Yang Namanya Harapan Akan Selalu Ada

Hallo Teeners, apa kabar? Semoga Teeners semuanya dalam keadaan sehat walafiat dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Percayalah Kecewa Itu Biasa Kalau Disakiti  Tapi Ingat Yang Namanya Harapan Akan Selalu Ada
ILS
Harapan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hallo Teeners, apa kabar? Semoga Teeners semuanya dalam keadaan sehat walafiat dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Kembali lagi bersama saya dalam rubrik terkece, terhits dan terkeren ini yang dikhususkan untuk kaum mileneal dimana saja berada. Hehehe...

Pernah tidak, Teeners merasakan disakiti oleh pacar. Hmmm, bagi yang belum pernah merasakan disakiti, tidak apa-apa, kita doakan semoga langgeng sama si dia, yah.

Baca: Sumba Barat Daya Diguncang Gempa Tiga Kali

Tapi kalau ada yang pernah merasakan disakiti sama pacar, hmmm, bersabar saja, ya. Kita doakan dia yang menyakiti kamu kembali kepada jalan yang benar...

Terkadang ya, Teeners, kalau kita disakiti oleh pacar, kita merasa kecewa. Karena si dia tega melakukan itu. Bahkan ya Teeners, saking kecewanya, ada yang sudah tidak mau pacaran lagi.

Teeners, dunia itu tidak hanya selebar daun kelor saja, masih ada banyak cewek atau cowok baik yang siap menjadi pacar yang setia buat kamu.

Teeners harus yakin, kalaupun disakiti jangan sampai rasa kecewa itu mempengaruhi kita untuk terus berlarut dalam kesedihan.

Baca: Rumitnya Pengurusan Dokumen Persoalan Utama TKI Jadi Ilegal

So, percayalah Teeners, kecewa itu memang biasa kalau disakiti oleh pacar, tapi harus selalu diingat, yang namanya harapan akan selalu ada.

Seperti pengakuan Teeners kita yang bernama Helen Plugi. Menurutnya, dalam menjalani suatu hubungan, semua orang pasti menginginkan yang terbaik.

"Kita pasti tidak ingin disakiti apalagi menyakiti, tapi kadang kenyataan tidak sesuai dengan harapan," ungkap gadis yang biasa disapa Helen ini.

Baca: Gubernur dan Ketua DPRD NTT Jadi Warga Kehormatan KKSS

Padahal, kata Helen, dirinya sudah berusaha menjadi pacar terbaik, dan menjalani dengan baik, namun dalam menjalani hubungan, harus saling setia satu sama yang lain.

Helen, mengakui, dirinya memiliki prinsip dalam menjalani suatu hubungan.

Secara pribadi, kata Helen dirinya memang tidak gampang menerima orang yang baru begitu saja, dan membutuhkan waktu yang agak lama.

"Tapi tidak berlarut-larut dalam kesedihan karena saya selalu melihat ke depan. Apa yang sudah terjadi biarlah terjadi dan selalu menjadi lebih baik ke depan," katanya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved