Berita Nasional Terkini

Iklan Baru Tolak Angin Gandeng Via Vallen

Via Vallen dipilih sebagai brand ambassador, ini karena ia dinilai memiliki cerita perjuangan yang sama dengan Sido Muncul sendiri.

Iklan Baru Tolak Angin Gandeng Via Vallen
KOMPAS.com
Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat dan Via Vallen di sela proses syuting iklan terbaru Tolak Angin di Gedung Kantor Pos Kawasan Kota Tua, Jakarta, Selasa (13/11/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Setelah sebelumnya Rhenald Kasali ditunjuk sebagai brand ambassador dari Tolak Angin, kini giliran Via Vallen yang kebagian mendapat kesempatan menjadi brand ambassador dari produk obat herbal yang sudah berdiri sejak 1940 tersebut.

Bukan tanpa sebab, Via Vallen dipilih sebagai brand ambassador, ini karena ia dinilai memiliki cerita perjuangan yang sama dengan Sido Muncul sendiri.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat saat hadir dalam kegiatan syuting iklan terbaru Tolak Angin di Gedung Kantor Pos Indonesia Kawasan Kota Tua, Jakarta, Selasa (13/11/2018) lalu.

Baca: ASN Model Ini yang Dibutuhkan Bupati Sumba Tengah

"Kami memilih Via Vallen karena ia merupakan penyanyi dangdut berbakat, suaranya juga bagus dan banyak penggemarnya. Selain itu, sejarah hidupnya patut diapresiasi karena apa yang dilakukannya tidaklah mudah," tutur Irwan yang saat itu tampak fresh mengenakan batik berwarna kuning bermotifkan tulisan Sido Muncul.

Irwan juga menambahkan dipilihnya Via sebagai bintang iklan karena sebagai bentuk apresiasi Tolak Angin atas sikapnya yang tetap rendah hati meski sedang berada di puncak kesuksesannya.

Baca: Bupati Sumba Tengah Siap Bentuk Desa Mandiri Pariwisata

Perjuangan yang menginspirasi Pada kesempatan yang sama turut hadir Wakil Direktur Sido Muncul, Maria Reviani Hidayat.

Seperti yang dikatakan Irwan, Maria mengungkapkan hal yang sama, bahwa Via Vallen dipilih, selain terkenal juga karena memiliki prestasi dan perjuangan hidup yang panjang dan menginspirasi.

Saat proses syuting, turut hadir Wakil Direktur Sido Muncul, Maria Reviani Hidayat. Saat proses syuting, turut hadir Wakil Direktur Sido Muncul, Maria Reviani Hidayat.

"Kali ini, kami memakai Via Vallen dalam iklan Tolak Angin, karena ya satu. Tentu saja semua orang tahu bahwa dia berprestasi, tetapi yang kami kagumi dari Via Vallen salah satunya adalah bahwa dia betul-betul mengalami perjuangan yang panjang, jadi bukan sekejap mata," tutur Maria yang juga merupakan putri sulung Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat.

Ditambahkannya lagi, bahwa Via itu dari kecil sudah bekerja, bahkan harus mengamen di jalanan. Perjuangannya panjang dan tentunya berat, tetapi itu bisa menjadi cerita yang menginspirasi.

Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved