Berita Flores Timur Terkini

Dua Petani Madu Leworok Flotim Tewas Disambar Petir

Yoris Kotan dan Lawe Makin, dua petani Madu asal Leworok Desa Leraboleng, Kecamatan Titehena, Flores Timur, tewas disambar petir

Dua Petani Madu Leworok Flotim Tewas Disambar Petir
News24Wire
Ilustrasi petir 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Yoris Kotan dan Lawe Makin, dua petani Madu asal Leworok Desa Leraboleng, Kecamatan Titehena, Flores Timur, tewas disambar petir Jumat malam (16/11/2018).

Keduanya hendak memanen madu di kawasan hutan wilayah Desa Kobasoma Konga. Tiba-tiba keduanya disambar petir dan tewas di tempat.

Satu rekan mereka bernama Nadus selamat dari peristiwa mengerikan malam itu. Ia ternyata berjalan berpisah dari kedua korban.

Baca: Mobil Milik Sriwijaya Air Ditembak Orang Tak Dikenal

"Mereka belum panjat pohon, masih berada di bawah pohon beringin. Dua tewas tersambar tapi satunya selamat,"cerita Kepala Desa Leraboleng Paulus Laba Makin Sabtu malam (17/11/2018).

Paulus dihubungi sedang menjemput kedua korban setelah diangkat dari hutan dan dibawa ke Desa Konga. Kedua korban selanjutnya akan dibawa ke Leworok.

Baca: Pembunuhan Satu Keluarga, Keruhnya Air Sungai Jadi Kendala Pencarian Barang Bukti

Jelas Kades Paulus saat ini memang lagi musim panen madu. Rata-rata masyarakat Leraboleng saat ini memanen madu di hutan.

Setiap pohon madu di hutan, jelas Kades Paulus memiliki pemiliknya masing-masing. Karena itu setiap kali hendak mengambil madu wajib meminta iZin kepada pemiliknya. (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved