Berita Kota Kupang Terkini

25 Tim Ikut Turnamen Futsal Ipelmen Cup IX

Sebanyak 25 tim mengikuti Turnamen Futsal Ipelmen Cup IX di Lapangan Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang.

25 Tim Ikut Turnamen Futsal Ipelmen Cup IX
ISTIMEWA
Seremoni pembukaan Turnamen Futsal Ipelmen Cup IX di Lapangan Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang mulai Sabtu (17/11/2018) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebanyak 25 tim mengikuti Turnamen Futsal Ipelmen Cup IX di Lapangan Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang mulai Sabtu (17/11/2018) hingga Sabtu (24/11/2018).

Dalam rilis yang diterima POS-KUPANG.COM dari panitia turnamen, Sabtu (17/11/2018) malam, menyebutkan, turnamen memperebutkan Piala Ipelmen ini diselenggarakan selain untuk mengembangkan bakat khususnya bola kaki (futsal), juga untuk mewujudkan persaudaraan dan saling kenal mahasiswa Ende yang menempuh pendidikan di Kota Kupang.

Seremoni pembukaan turnamen ini berlangsung, Sabtu (17/11/2018) di Lapangan Angkasa Pura 1 Bandara El Tari Kupang, dihadiri Ketua dan Badan Pengurus Ikkef Kupang, sesepuh, badan musyawarah, senior, alumni Ipelmen dan organisasi kepemudaan baik daerah maupun nasional.

Baca: Dua Anaknya Tak Capai Passing Grade, Begini Komentar Kepala Bapekdiklat TTU

Ketua panitia Turnamen Futsal Ipelmen Cup IX, Yohanes A N Kota melaporkan, tim yang akan bertanding memperebutkan Piala Bergilir Ipelmen ini adalah pemain yang berasal dari Kabupaten Ende yang menyebar di tiap kecamatan dan yang sedang menempuh pendidikan di Kota Kupang. Yohanes berharap official dan pemain tetap menjaga keamanan selama bertanding.

Baca: Satu Minggu Terjadi Dua Kasus Pencurian Laptop dan HP di Maumere

Ketua Umum Ipelmen Kupang, Ferdinandus Naga menyampaikan terimakasih kepada Keluarga Besar Ikkef yang diwakili oleh Ketua dan Badan Pengurus Ikkef.

Ferdinandus menyatakan bangga karena di momentum Turnamen Ipelmen Cup IX Ikkef sudah ada yang mengambil bagian dan mendukung menyukseskan kegiatan ini.

Ferdinandus menjelaskan, kegiatan ini harus dijalankan pengurus Ipelmen setiap tahun. Pemerintah Kabupaten Ende diharapkan memperhatikan serta mendukung pemain-pemain yang memiliki potensi untuk seleksi menjadi pemain yang mampu bersaing dengan pemain-pemain dari daerah lain.

Sementara Ketua Ikatan Keluarga Kabupaten Ende Flores (IKKEF) Kupang dalam sambutannya menyampaikan kebanggaan terhadap Ipelmen yang menyelenggarakan Turnamen Ipelmen Cup IX sehingga dapat mengumpulkan pemuda-pemuda Ende yang mengenyam pendidikan di Kota Kupang untuk mengasah minat dan bakat dalam sepakbola.

25 tim yang ikut dalam Turnamen Ipelmen Cup IX: Detusoko A,B,C; Maukaro A,B,C; Nanganpanda A,B,C; Lio Timur A,B,C; Wolowaru, Maurole, Wewaria A, B; Ende Selatan A,B; Ende Timur A, B; Lepembusu Kelisoke, Ende Tengah, Pulau Ende, Ende Utara A, B. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved