Berita MotoGP

Marc Marquez Ungkap Sifat Asli Rekan Setimnya, Dani Pedrosa

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan sifat asli rekan satu timnya, Dani Pedrosa, yang segera pensiun dari MotoGP

Marc Marquez Ungkap Sifat Asli Rekan Setimnya, Dani Pedrosa
JEAN-FRANCOIS MONIER/AFP PHOT
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Dani Pedrosa, duduk di paddock Sirkuit Le Mans sebelum menjalani sesi kualifikasi GP Perancis, Sabtu (7/5/2016). 

POS-KUPANG.COM - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan sifat asli rekan satu timnya, Dani Pedrosa, yang segera pensiun dari MotoGP akhir musim ini.

Menurut Marquez, Pedrosa bukanlah sosok pemalu seperti yang kerap dipikirkan orang-orang selama ini. Di belakang kamera, Pedrosa ternyata adalah sosok periang dan menyenangkan.

Hal itu diungkapkan Marquez setelah bertandem dengan Pedrosa sejak 2013. Pedrosa bahkan bisa bertingkah konyol dalam perayaan gelar juara dunia Marquez setelah balapan MotoGP Jepang, Oktober lalu.

"Dani tidak selalu seperti yang banyak orang pikirkan," kata Marc Marquez dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Kenangan terbaik bersamanya terjadi ketika di Jepang, di tempat karaoke, tatkala merayakan kemenangan di mana Dani bernyanyi tanpa menggunakan kaos dan dia seperti orang gila," ujar Marquez menambahkan.

MotoGP Valencia 2018, akhir pekan ini, akan menjadi akhir kebersamaan Marquez dan Pedrosa di tim Repsol Honda. Marc Marquez menyebut pebalap berjuluk The Little Samurai itu sebagai rekan satu tim yang hebat dalam enam tahun kebersamaan mereka.

"Ketika dia di depan kamera, dia terlihat sangat pemalu, tetapi dia sebenarnya menyenangkan," ujar Marquez.

"Saya telah berbagi banyak kenangan indah bersama dia dan dia adalah rekan satu tim yang hebat," lanjutnya.

Setelah MotoGP Valencia, posisi Pedrosa akan digantikan Jorge Lorenzo yang hijrah dari Ducati.

Sementara itu, Dani Pedrosa akan memainkan peran baru pada musim depan dengan menjadi pebalap penguji KTM. (Samsul Ngarifin)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Marc Marquez: Dani Pedrosa Tidak Seperti yang Orang Pikirkan", https://bola.kompas.com/read/2018/11/16/21200018/marc-marquez--dani-pedrosa-tidak-seperti-yang-orang-pikirkan.
Penulis : Tri Indriawati
Editor : Tri Indriawati

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved