Berita Kabupaten Malaka

Di Kabupaten Malaka Poldina Mendonca Tewas di Pohon! Ini Kesimpulan Dokter

Pukul 09.00 Wita, Oskar Dasilva melihat korban tergantung di atas pohon. Melihat hal itu, Oskar yang adalah saksi dalam kasus ini langsung m

Di Kabupaten Malaka Poldina Mendonca Tewas di Pohon! Ini Kesimpulan Dokter
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
IDENTIFIKASI---Anggota Polsek Malaka Tengah saat melakukan identifikasi mayat korban di TKP, Rabu (14/11/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN--Leopoldina Mendonca (58), warga Labarai Desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, yamg ditemukan gantung diri di pohon sudah dilakukan pemeriksaan luar atau visum luar oleh dokter di RSPP Betun, Rabu (14/11/2018).

Dari hasil pemeriksaan luar, dokter menyimpulkan ada tanda-tanda atau ciri-ciri korban gantung diri seperti, ditemukan luka pada leher korban,
ditemukan cairan dari kemaluan dan anus serta tdak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban selain luka pada lehernya.

Baca: Listrik Terangi Desa di Sikka! Ternyata Tiang Terakhir di Kantor Desa

Keluarga menerima kematian korban dan tidak menginginkan kejadian tersebut diproses hukum serta membuat surat penolakan outopsi. Keluarga menilai kematian korban murni akibat korban sendiri yang menggantung diri.

Hal itu dikatakan Kapolsek Malaka Tengah, AKP Arnofriwan Zaputra kepada Pos Kupang.Com saat dikonfirmasi, Rabu (14/11/2018).

Menurut Arnofriwan, sekitar pukul 09.00 Wita, Oskar Dasilva melihat korban tergantung di atas pohon. Melihat hal itu, Oskar yang adalah saksi dalam kasus ini langsung menginformasikan kepada keluarga korban.

Anak kandung korban, Siquita Da Silva Martins mengatakan, korban menderita sakit dan keluar dari rumah sejak tanggal 13 November 2018 tanpa memberitahukan kepada keluarga.

Setelah sekian jam korban tidak pulang ke rumah, anaknya bersama keluarga yang lain mencari korban namun tidak ditemukan.

Martins mengetahui ibu kandungnya sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri setelah mendapat informasi dari warga. (*).



Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved