Berita Piala AFF 2018

LIVE Streaming RCTI, Beto Cetak Gol Ketiga untuk Indonesia ke Gawang Timor Leste

Hasil sementara Timnas Indonesia vs Timor Leste Piala AFF 2018, Selasa (13/11/2018) malam, skor 3-1 hingga menit 82.

LIVE Streaming RCTI, Beto Cetak Gol Ketiga untuk Indonesia ke Gawang Timor Leste
BOLASPORT.COM
Suasana perayaan gol pada laga uji coba antara timnas Indonesia melawan timnas Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Rabu (10/10/18). 

POS-KUPANG.COM - Hasil sementara Timnas Indonesia vs Timor Leste dalam pertandingan grup B Piala AFF 2018, Selasa (13/11/2018) malam, skor 3-1 hingga menit 82.

Timnas Indonesia vs Timor Leste disiarkan langsung RCTI dan link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste dapat diakses di metube.id.

Timnas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang diciptakan Alfath Faathier (60). Gol tersebut menjadi gol balasan Rufino Walter Gama (48').

Memasuki babak kedua, Rufino Walter Gama berhasil memecah kebuntuan bagi Timor Leste pada menit 48. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti mengarah ke pojok kiri gawang yang dikawal Andritany. Skor sementara 0-1 untuk keunggulan Timor Leste.

Pada menit 55, Bima Sakti menarik Febri dan memasukkan Riko Simanjuntak. Pemain Persija tersebut langsung menciptakan peluang. Namun, David Maulana yang menerima umpan tarik dari Riko gagal mencetak gol. Tendangannya masih belum menemui sasaran.

Tiga menit berselang, Evan Dimas membuang peluang emas. Berada tepat di depan gawang, tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Timor Leste.

Alfath Faathier akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 60. Tendangannya tidak mampu ditepis kiper Timor Leste, Fagio Augusto Da Silva Perreira. Skor sementara hingga menit 65 adalah 1-1.

Lilipaly akhirnya berhasil membalik kedudukan menjadi 2-1 pada menit 67. Berawal dari pelanggaran pemain Timor Leste atas Andik di kotak penalti, wasit memberikan hadiah penalti untuk Indonesia. Lilipaly yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik untuk membobol gawang Timor Leste.

Dan, pada menit ke-82 Indonesia menambah gol lewat kaki Alberto Goncalves alias Beto, mengubah kedudukan menjadi 3-1 untuk Indonesia.

Walaupun tampil mendominasi pada babak pertama, Andik Vermansah cs untuk sementara tertinggal pada laga kedua Grup B Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved