Berita Sumba Timur

Cari Gabriel Gago! Tim SAR Gabungan Sisir Pesisir Pantai Londalima-Mondulambi

n pagi ini tim melakukan pencarian dengan menyisiri pantai Londalima hingga Mondulambi sejauh 10 Kilometer (KM).

Cari Gabriel Gago! Tim SAR Gabungan Sisir Pesisir Pantai Londalima-Mondulambi
istimewa
Anggota Tim SAR gabungan sedang mencari korban Gabriel Gago di tepian pantai Londalima. 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG. COM | WAINGAPU----Proses pencarian hari ketiga, Selasa (13/11/2018) pagi ini oleh Tim pencarian dan pertolongan atau Search And rescue (SAR) Gabungan Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, terhadap Gabriel Gago salah satu penumpang KMP Inerie II yang melompat ke laut di Perairan sebelah Timur Waingapu (selat Sumba) pada tanggal 10 November 2018 pada pukul 09.10 Wita lalu dengan menyisiri pantai.

Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan SAR Waingapu Rudi Djuma menyampaikan itu dalam laporanya yang dikirim ke POS-KUPANG. COM melalui pesan WatsApp, Selasa (13/11/2018) pagi mengatakan pagi ini tim melakukan pencarian dengan menyisiri pantai Londalima hingga Mondulambi sejauh 10 Kilometer (KM).

Baca: Menata Kupang Kota Karang! Ini yang Dilakukan PUPR Kota Kupang

"pagi ini Tim melakukan penyisiran tepi pantai Londalima menujun Mondulambi sejauh 10 km untuk mencari Gabriel Gago,"kata Rudi.

Menurut Rudi, pencarian hari ke -3 dengan melakukan penyisiran dari pantai Londalima menuju pesisir pantai Mondulambi,berdasarkan pengalaman mereka di lapangan yang sudah beberapa kali melaksanakan operasi SAR di perairan Waingapu, Kebanyakan korban mengarah ke arah tersebut, ada korban yang terdampar di tepai pantai dan ada juga yg mengapung di sekitar pantai tersebut.

"Sekaligus kami menginformasikan ke nelayan-nelayan sekitar pantai apabila melihat ada jenasah yang terdampar atau terapung di permukaan air agar segera melapor ke instansi terkait untuk di evakuasi,"pungkas Rudi. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved