Berita Manggarai Timur

Melintas di Jembatan Wae Mokel yang Ambruk! Danrem 161 Wirasakti Touring di Manggarai Timur

Saat touring melintas daerah di Matim Danrem Puji melintas di kolong Jembatan Wae Mokel yang berada di perbatasan Desa Panleleng dan Mokel Morit,

Melintas di Jembatan Wae Mokel yang Ambruk! Danrem 161 Wirasakti Touring di Manggarai Timur
istimewa
DANREM-Danrem 161 Wirasakti Kupang, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa melakukan touring ke Manggarai Timur (Matim) dan Ngada menggunakan sepeda motor trail saat melintas di bawah Jembatan Wae Mokel yang ambruk karena bencana banjir, Minggu (11/11/2018) siang.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-BORONG-Danrem 161 Wirasakti Kupang, Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa melakukan touring ke Manggarai Timur (Matim) dan Ngada menggunakan sepeda motor trail, Minggu (11/11/2018) siang.

Saat touring melintas daerah di Matim Danrem Puji melintas di kolong Jembatan Wae Mokel yang berada di perbatasan Desa Panleleng dan Mokel Morit, Kecamatan Kota Komba.

Baca: Tes CPNS di Manggarai Berakhir Tanggal 15 November

Jembatan yang belum diperbaikki karena diterjang banjir bandang membuat Danrem Puji nekat melintas di bebatuan dari reruntuhan jembatan yang ambruk.

Kehadiran Danrem Puji bersama rombongan yang melintasi jalan di Matim membuat warga mengaku senang.

Bahkan Danrem Puji tiba di Desa Panleleng, Kecamatan Kota Komba pukul 17.35 wita - pukul 18.00 wita disambut warga dengan meriah.

Data yang dikirim Satuan Intel Kodim 1612 Manggarai kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Senin (12/11/2018) pagi menjelaskan, Danrem Puji sekitar pukul 18.05 wita melanjutkan touring ke Pantai Nanga Rawa, Desa Bamo, Kecamatan Kota Komba.

Pada Senin (12/11/2018) pagi melanjutkan perjalanan ke Desa Bamo menuju wilayah Kabupaten Ngada dengan rute Nangarawa-Tanjung Bendera-Pantai Mausui- Waelengga- Lete- Rita Pada-Kalangmaghit dan selanjutnya memasuki wilayah Ngada.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved