Berita Sumba Barat

KPU Sumbar Gelar Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tetap Pilpres dan Pileg 2019

membuka rapat pleno tersebut, mengatakan, proses perbaikan data pemilih tersebut dilakukan selama sebulan penuh dengan turun langsung ke lapangan

KPU Sumbar Gelar Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tetap Pilpres dan Pileg 2019
Pos Kupang.com/Petrus Piter
Ketua KPU Sumba Barat, Rudolf G.Dimu didampingi 4 komisioner lainnya sdg memimpin rapat pleno rekapitulasi penetapan daftar pemilih tetap hasil perbaikan tahap -2 di aula kantor KPU SB, Senin (12/11/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Sumba Barat, Senin (12/11/2018) menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan daftar pemilih tetap hasil perbaikan kedua (DPTHP-2) tingkat Kabupaten Sumba Barat untuk pemilihan umum legislatif dan pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2018.

Ketua KPU Kabupaten Sumba Barat, Rudolf G.Dimu,dalam sambutannya ketika membuka rapat pleno tersebut, mengatakan, proses perbaikan data pemilih tersebut dilakukan selama sebulan penuh dengan turun langsung ke lapangan memastikan masyarakat sudah terdaftar sebagai pemilih atau belum terdaftar sebagai pemilih pada pemilu legislatif dan pilpres tahun 2019.

Baca: Penegakan Disiplin ASN!- Wagub NTT Mengaku Ada Orang yang Tertawa Kita Siapkan Rompi

Dalam kesempatan itu, ia juga mengutarakan pada saat melakukan pengecekan dan pendataan ulang di lapangan, petugas ppk berjalan sendiri tanpa adanya dukungan masyarakat termasuk para pengurus partai politik.

Karena itu, ia berharap ke depan, kerjasama semua elemen masyarakat daerah ini tetap diperlukan demi suksesnya penyelenggaraan pemilu di daerah ini. Rapat pleno dilanjutkan dengan pembacaan hasil pendataan enam PPK se-Kabupaten Sumba Barat. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved