Berita Flores Timur Terkini

Bupati Anton Potong Tumpeng HKN ke-54 Tingkat Kabupaten Flotim

Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon memotong kue ulang tahun hari kesehatan nasional (HKN) ke-54 Tahun 2018

Bupati Anton Potong Tumpeng HKN ke-54 Tingkat Kabupaten Flotim
POS-KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
Bupati Flores Timur didampingi perwakilan dari organisasi profesi memotong tumpeng HKN ke-54 Tingkat Kabupaten Flores Timur, Senin (12/11/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon memotong kue ulang tahun hari kesehatan nasional (HKN) ke-54 Tahun 2018 tingkat Kabupaten Flotim, Senin (12/11/2018).

Peringatan HKN tahun 2018 digelar di Aula Multi Event Hall Keuskupan Larantuka dan mengundang pimpinan dan staf dari semua puskesmas di Flotim.

Aula Multi Event Hall begitu meriah oleh teriakan sukacita seluruh tenaga kesehatan, menikmati setiap hiburan yang telah disiapkan oleh panitia.

Baca: Ujian Hari Kedelapan SKD di Nagekeo, 3 Orang Peserta Capai Passing Grade

Hadir Kadis Kesehatan Flotim dr.Ogie Silimalar dan mantan Kadis Kesehatan Flotim dr. Yoseph Usen Aman dan para camat serta utusan dari semua puskesmas.

Undangan bahkan tidak bisa ditampung di dalam aula kegiatan dan duduk di bawah tenda di depan gedung OMK Keuskupan Larantuka itu.

Baca: Siswa SKB di Maumere Sekolah Dibawah Pohon

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan Seminar tentang kesehatan, jalan santai dan lomba lari karung serta tarik tambang Jumat (9/11/2018). (*)

Penulis: Felix Janggu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved