Berita Kabupaten TTS Terkini

BREAKING NEWS: Warga Mnessatbubuk Temukan Mayat Pria Tak Dikenal, Begini Kondisinya

Warga Desa Nessatbubuk, Kecamatan Polen, Kabupaten TTS, Yuliana Koli, kaget ketika menemukan sosok mayat laki-laki tanpa identitas

BREAKING NEWS: Warga Mnessatbubuk Temukan Mayat Pria Tak Dikenal, Begini Kondisinya
KOMPAS.COM
Ilustrasi tewas 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota

POS-KUPANG.COM | SOE - Warga Desa Nessatbubuk, Kecamatan Polen, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Yuliana Koli, kaget bukan main ketika menemukan sosok mayat laki-laki tanpa identitas, Sabtu (10/11/2018) siang.

Mayat pria yang menggunakan kaos warna hitam dengan tulisa wonderful pesona Indonesia dengan gambar tugu monas ini ditemukan dalam posisi terbaring di pinggir hutan Nahenoni.

Karena takut, Yuliana memutuskan untuk kembali ke kampung dan melaporkan penemuan sosok mayat tersebut kepada aparat pemerintah desa setempat.

Baca: 3.933 Peserta Testing CPNS di Manggarai Barat Gugur, Hanya 21 Lulus Passing Grade

Aparat desa Mnessatbubuk yang menerima laporan Yuliana langsung turun ke lokasi kejadian untuk memastikan kebenaran laporan Yuliana.

Setelah memastikan kebenaran sosok mayat pria yang menggunakan jeans berwarna hitam, aparat desa langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Polen.

Baca: Ini Ungkapan Hati Siswa SMPN 3 Bajawa Utara Seusai Pelatihan Jurnalistik

Kapolsek Polen, Ipda Abdul Syukur didampingi Kanit Reskrim Polsek Polen, Bripka Charles Missa bersama anggota langsung turun ke lokasi guna melakukan olah TKP.

Melihat sosok janazah yang sudah mulai membengkak dan dimakan belatung, Ipda Abdul langsung berkoordinasi dengan tim iden Polres TTS guna melakukan identifikasi terhadap sosok jenazah tanpa identitas tersebut.

Kanit Inden Polres TTS, Bripka Janri Tlonaen dan anggota Iden Brigpol Purwanto langsung turun ke lokasi. Saat tiba di lokasi, tim iden langsung melakukan identifikasi terhadap sosok jenazah pria tersebut.

Saat dilakukan pengecekan identitas korban dengan menggunakan alat inavis portable system (IPS) mambis, ternyata identitas korban tidak ditemukan.

Kuat dugaan sosok jenazah tersebut belum melakukan perekaman e-KTP sehingga sidik jari korban belum terdata.

Kanit Reskrim Polsek Polen, Bripka Charles Missa mengatakan, hingga saat ini belum ada laporan orang hilang yang masuk ke Polsek Polen.

Pihaknya sudah mencoba menanyakan kepada warga sekitar terkait sosok jenazah pria tanpa identitas tersebut, tetapi belum ada warga yang mengenali sosok tersebut.

Jenazah korban lalu dibawa ke RSUD SoE guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban dan sudah berapa lama korban meninggal.

"Kita masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab kematian korban dan sudah berapa lama korban meninggal. Bagi masyarakat yang merasa kehilang anggota keluarga bisa melaporkan kepada pihak kepolisian," ungkap Charles. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved