Berita Sumba Timur Terkini

Tim SAR Cari Penumpang KMP Inerie II yang Melompot di Perairan Timur Laut Waingapu

Tim SAR Waingapu di Kabupaten Sumba Timur melakukan pencarian penumpang KMP Inerie II, Gabriel Gago (38)yang melompat dari kapal

Tim SAR Cari Penumpang KMP Inerie II yang Melompot di Perairan Timur Laut Waingapu
ISTIMEWA
Anggota Tim SAR waingapu sedang bersiap menuju lokasi untuk melakukan pencarian. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Tim SAR Waingapu di Kabupaten Sumba Timur melakukan pencarian korban penumpang KMP Inerie II, Gabriel Gago (38) warga Kelurahan Dokakaka, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, yang melompat ke laut di perairan timur laut Waingapu dengan jarak sekitar 25 mil dengan posisi L:09 21.257'S/B:120 27.253'T, Sabtu (10/11/2018) pada pukul 09.10 Wita.

Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan SAR Waingapu Rudi Djuma kepada POS-KUPANG.COM, Minggu (11/11/2018) pagi menjelaskan, pada pukul 07.00 Wita tim SAR bertolak menuju lokasi kejadian dan kini tim SAR sudah sampai di lokasi dan sedang melakukan pencarian.

Rudi juga menjelaskan, sesuai informasi yang diterima pihaknya malam tadi kurang lebih pada pukul 20.00 Wita.

Baca: Warga Mnessatbubuk Temukan Mayat Pria Tak Dikenal, Begini Kondisinya

Pihak keluarga korban melaporkan bahwa penumpang KMP Inerie II bertolak dari Pelabuhan Waingapu menuju Pelabuhan Aimere dan kurang lebih 2 jam perjalanan menuju Aimere korban lompat ke air laut.

Baca: 3.933 Peserta Testing CPNS di Manggarai Barat Gugur, Hanya 21 Lulus Passing Grade

"Akhirnya dari pihak kapal juga sempat melakukan pencarian selama kurang lebih 50 menit dengan putar kembali mencari korban namun tidak juga ditemukan akhirnya kapal kembali melanjutkan perjalanan ke aimere," kata Rudi.

Rudi mengatakan, pihaknya dari Pos SAR Waingapu dengan potensi tim yang ada melakukan pencarian di lokasi mulai pukul 07.00 Wita tim bertolak ke lokasi dan saat ini tim sementara melakukan pencarian belum ditemukan. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved