Berita Flores Timur

Kepada Sekda Flores Timur! Tokoh Masyarakat Adonara Frans Leburaya Sampaikan Pesan ini

Sekda Flotim Igo Geroda sangat membutuhkan doa dan dukungan keluarga Ileboleng agar dapat membantu bupati dan wakil bupati menjalankan pemerintahan,

Kepada Sekda Flores Timur! Tokoh Masyarakat Adonara Frans Leburaya Sampaikan Pesan ini
POS KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
Sekretaris Daerah Flores Timur bersama Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon, Wakil Bupati Agus Boli dan mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya Jumat (9/11/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Masyarakat Kecamatan Ileboleng Adonara Jumat (9/11/2018) berpesta ria mensyukuri pemilihan Paulus Igo Geroda sebagai Sekretaris Daerah Flores Timur.

Masyarakat memadati lapangan bola sepak Kecamatan Ileboleng mengikuti misa syukuran keluarga. Hadir di tengah undangan Mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya.

Baca: Walikota Kupang Tegaskan! Titip dan yang Dititip Dipecat

Ia hadir bersama Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon dan istri, wakil bupati Flotim Agustinus Payong Boli, mantan Sekda Flotim Anton Tonce Matutina dan istri.

Lebu Raya hari itu didaulat berbicara sebagai tokoh masyarakat Adonara menyampaikan pesan kepada Sekda Igo Geroda.

Lebu Raya mengatakan Sekda Flotim Igo Geroda sangat membutuhkan doa dan dukungan keluarga Ileboleng agar dapat membantu bupati dan wakil bupati menjalankan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Mari kita beri dukungan dan doa. Sampaikan informasi penting yang akurat. Tidak boleh menuntut terlalu banyak, yang akhirnya ia (Igo Geroda) salah gunakan kewenanangan untuk bantu keluarganya," ingat Lebu Raya.

Lebu Raya mengatakan pekerjaan sebagai sekda itu berat. Harus menjabarkan perintah bupati. Tapi ia juga harus menegakkan dan mengikuti aturan.

"Kalau diibaratkan Sekda itu tukang masak, yang meramu masakan menjadi begitu enak. Jangan bawa bahan mentah ke bupati. Bawa yang jadi ke bupati," jelas Lebu Raya.

Sekda menjalankan perintah atasan (bupati) dan di sisi lain menjaga yang di bawah (ASN).

Halaman
12
Penulis: Felix Janggu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved