Berita Nasional

Ini Harapan Grace Natalie di HUT Ke-4! Publik Semakin Mengenal PSI Partai Anak Muda

masyarakat tahu Partai Solidaritas Indonesia adalah partai yang beranggotakan anak-anak muda berlatarbelakang berbeda namun tetap bersatu.

Ini Harapan Grace Natalie di HUT Ke-4!  Publik Semakin Mengenal PSI Partai Anak Muda
Tribunnews.com/Chaerul Umam
Ketua Umum PSI Grace Natalie di ICE BSD, Tangerang, Minggu (11/11/2018) 

POS KUPANG.COM - - Partai Solidaritas Indonesia menggelar acara Festival 11, memperingati hari jadinya ke-4, pada Minggu (11/11/2018).

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie mengutarakan harapan di hari jadi ke-4 partai pimpinannya tersebut.

Grace Natalie berharap digelarnya acara itu masyarakat tahu Partai Solidaritas Indonesia adalah partai yang beranggotakan anak-anak muda berlatarbelakang berbeda namun tetap bersatu.

Baca: BREAKING NEWS! Hujan Deras di Kota Kupang, Jalan WJ Lalamentik Diterjang Banjir

"Jadi harapannya hari ini kita mau memberitahu pada publik Indonesia bahwa ada loh anak-anak muda yang semuanya beda suku, agama, ras tapi bersatu untuk menjadikan Indonesia lebih baik, melalui politik yang baru," ucap Grace Natalie di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (11/11/2018).

"Buat apa parpol (partai politik) baru tapi gaya politik lama. Ini yang kita mau sampaikan," imbuh Grace Natalie.

Lebih lanjut, Grace Natalie mengungkapkan kehadiran Partai Solidaritas Indonesia di Pemilu 2019 merupakan perjalanan yang tak mudah.

Sebagai partai baru, ucap Grace Natalie, seperti mimpi partainya bisa mengikuti kontestasi lima tahunan tersebut.

"Tapi memang jadi yang pertama itu enggak pernah mudah dan selalu diragukan orang. Perjalanan kita 4 tahun serasa mimpi, kita bisa jadi peserta pemilu. Empat tahun lalu ketika baru berdiri, semua orang meragukan. Tapi ternyata partai baru yang pengurusnya benar-benar baru dan semuanya anak muda cuma PSI doang," kata Grace Natalie.

Untuk diketahui, acara Festival 11 memperingati hari jadi ke-4 PSI direncanakan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Acara tersebut juga akan dihadiri oleh seluruh caleg Partai Solidaritas Indonesia , termasuk penyanyi Giring Ganesha yang nantinya akan berkolaborasi bersama Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia Tsamara Amany memandu acara tersebut. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved