Berita Manggarai

Di Kabupaten Manggarai ! 23 Peserta Tes Mencapai Passing Grade

Saat ini sedang berlangsung ujian sesi keempat. Pada sesi pertama ada satu orang. Sesi kedua dan ketiga tidak yang mencapai passing grade

Di Kabupaten Manggarai !  23 Peserta Tes Mencapai Passing Grade
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Manseltus Mitak 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Sampai hari ini, Minggu (11/11/2018) siang atau hari kedelapan testing CPNS di Kabupaten Manggarai tahun 2018 yang berlangsung di Kantor BKPP Manggarai dan GOR Ruteng sudah ada 23 peserta yang mencapai passing grade yang ditetapkan panitia seleksi nasional (Panselnas).

"Sampai hari ini, Minggu (11/11/2018) pagi pada sesi pertama hanya satu orang yang capai passing grade. Total peserta yang sudah capai passing grade sudah 23 orang.Sampai hari Sabtu (10/11/2018) sore ada 22 orang ditambah tadi pagi sesi pertama ada satu orang.

Baca: Seorang Remaja Cekik Ibu hingga Tewas lalu Perkosa Mayatnya! Saat Perkosa Mayat Bunda Tepergok Nenek

Saat ini sedang berlangsung ujian sesi keempat. Pada sesi pertama ada satu orang. Sesi kedua dan ketiga tidak yang mencapai passing grade," kata staf Humas Setda Manggarai di Kantor BKPP Manggarai ketika ditemui POS-KUPANG.COM, Minggu (11/11/2018) sore.

Baca: Dua Desa di Borong Masih Kesulitan Akse Komunikasi. Desa Apa Ya !

Ia menjelaskan, kalau pada hari kedelapan ujian CPNS akan berlangsung lima sesi.

"Sesi keempat masih berlangsung ujian di ruangan," paparnya.

Sekda Manggarai, Manseltus Mitak, S.H melalui Kabag Humas Setda Manggarai, Ardianus Kenjuru kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng menjelaskan, sampai hari kedelapan sesi pertama sudah ada 23 peserta yang mencapai passing grade.

"Kalau kemarin hari ketujuh 22 orang. Tadi pagi di ujian sesi pertama ada satu yang mencapai passing grade maka itu sudah ada 23 yang mencapai passing grade," papar Ardianus.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved