Berita Kpop

Begini Tanggapan Agensi Lee Jong Suk Soal Kasus Deportasi Artisnya dari Indonesia

Begini Tanggapan Agensi Lee Jong Suk Soal Kasus Deportasi Artisnya dari Indonesia

Begini Tanggapan Agensi Lee Jong Suk Soal Kasus Deportasi Artisnya dari Indonesia
ist
Lee Jong Suk di deportasi dari Jakarta 

POS-KUPANG.COM - Usai mengadakan fan meeting di Jakarta, pada (3/11/2018), Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk mengalami masalah untuk pulang ke negara asalnya.

Lawan main Park Shin Hye dalam drama Pinocchio itupun dikabarkan mengalami masalah visa hingga akhirnya dideportasi dari tanah air.

Lee Jong Suk bersama 13 orang staff-nya dari Korea sempat tertahan sebelum akhirnya dipulangkan ke Korea Selatan.

Begini Alasan Imigrasi Deportasi Aktor Korea Lee Jong Suk dari Indonesia

Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk Dideportasi dari Indonesia, Berikut 9 Fakta Seputar Kasusnya

Agensi Lee Jong Suk Akan Ambil Langkah Hukum terkait Masalah di Indonesia

Agensi dari Lee Jong Suk saat ini bernaung yaitu A-Man Project pun memberikan tanggapan melalui akun instagram officialnya @amanproject2018 terkait masalah tersebut.

A-Man Project mengunggah sebuah foto dengan latar belakang berwarna hitam, dan menuliskan caption yang cukup panjang.

Agensi mengatakan jika masalah ini baru pertamakali mereka rasakan, sehingga hal itu membuat mereka sangat marah.

"Hallo, kami dari A-man project. Aktor kami (Lee Jong Suk) tertunda jadwal keberangkatannya untuk kembali ke Korea karena ada beberapa masalah antara agensi dan promotor lokal Yes24. Ini pertama kalinya kami mengalami hal ini dan kami sangat marah. Aktor kami juga sangat khawatir tentang apa yang akan terjadi jika jadwal syuting dramanya terganggu hanya karena dia. Beruntungnya dengan bantuan kedutaan besar Korea Selatan yang ada di Indonesia, kami dapat dengan aman meninggalkan negara ini (Indonesia) dan dapat kembali ke Korea Selatan."

Karena terdapat beberapa kabar yang simpang siur terkait tertundanya kepulangan sang aktor, pihak agensi pun kebingungan untuk menjelaskannya kepada publik.

"Kami (agensi dan promotor lokal) bekerja untuk mencari apa penyebab dari masalah ini. Pertama kami mendengar perwakilan dari Yes24 menyembunyikan pasport staff dan aktor kami tanpa alasan. Beberapa jam kemudian, berita berubah bahwa pihak Yes24 tidak membayar pajak dan ditahan oleh pihak pajak yang berwenang hingga pasport staff dan aktor kami ditahan oleh pihak yang bersangkutan. Dan beberapa jam kemudian, media lokal memberitakan masalah visa yang disebabkan oleh kegagalan Yes24 yang tidak hati-hati menerapkan visa izin kerja singkat. Masing-masing cerita merupakan cerita yang menakjubkan, jadi kami tidak tahu menjelaskannya dan yang harus dijelaskan."

Pihak Agensi pun akan mengurus masalah ini ke jalur hukum untuk mengetahui apa masalah yang sebenarnya terjadi.

Agensi Lee Jong Suk juga meminta maaf kepada rumah produksi tempat dimana drama baru Lee Jong Suk akan ditayangkan karena mengalami sedikit kemunduran jadwal.

"Untuk agensi dan promotor lokal akan bertanggung jawab untuk masalah ini, dan kami akan melakukan tindakan hukum melalui Yulchon (salah satu firma hukum di Korea Selatan) dan akan melihat lebih jelas apa yang terjadi melalui badan hukum tersebut. Perusahaan dan aktor kami hanya akan peduli pada cinta dan dukungan yang diberikan oleh fans lokal. Sekali lagi, kami meminta maaf pada perusahaan produksi drama, aktor dan aktris yang terlibat dalam produksi drama, dan akan menggantikan hal tersebut dengan upaya yang sungguh-sungguh dalam keterlibatan dan cinta yang kalian tunjukkan untuk kami dan aktor kami," pungkas A-Man Project.

7 Drama Korea yang Ditulis Oleh Kim Eun Sook Membuktikan Kecemerlangannya

4 Hal yang Disukai dari 10 Episode Pertama Drama Korea “The Smile Has Left Your Eyes”

Kemesraan Jung So Min & Seo In Guk Behind The Scene Drama Korea The Smile Has Left Your Eyes

(*)

Editor: Eflin Rote
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved