Berita Kabupaten Ende

Sesi 6 Tes CPNS di Ende! Hanya Satu Peserta Memenuhi Pasing Grade

papan pengumuman yang ditempelkan panitia di Kantor BKD Kabupaten Ende terlihat bahwa peserta test CPNS atas nama, Kristianus Nale mendapatkan nilai

Sesi 6 Tes CPNS di Ende! Hanya Satu Peserta Memenuhi Pasing Grade
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
PERIKSA/Peserta ujian diperiksa sebelum memasuki ruangan ujian,Sabtu (10/11/2018). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Hingga sesi ke-6 pelaksanaan test CPNS di Lingkup Pemkab Ende, Sabtu (10/11/2018) baru satu peserta yang memenuhi pasing grade atas nama, Kritianus Nale yang mendapatkan pasing grade 353.

Dalam papan pengumuman yang ditempelkan panitia di Kantor BKD Kabupaten Ende terlihat bahwa peserta test CPNS atas nama, Kristianus Nale mendapatkan nilai masing-masing untuk TKU sebesar 110 dan TIU sebesar 100 dan TKP sebesar 143 sehingga total nilai yang berhasil dikumpulkan oleh Kristianus sebesar 353.

Baca: Hari Pahlawan Dua Kepala Dinas di Malaka Bertemu Sesepuh NTT ! Ini Pesannya

Kepala BKD Kabupaten Ende, Cons Djara kepada Pos Kupang membenarkan bahwa mulai hari pertama hingga hari kedua memasuki sesi 6 baru satu peserta yang memenuhi pasing grade.

Baca: Kota Kupang Tuan Rumah Pesparani Nasional 2020

Kons mengatakan bahwa pihaknya akan terus menggelar ujian sesuai dengan waktu yang telah ditentukan hingga, Rabu (14/11/2018).

Pihaknya berharap hingga selesai pelaksanaan ujian akan semakin banyak peserta yang memenuhi pasing grade karena dari pengamatannya selama dua hari pelaksanaan ujian baru ada satu peserta yang lolos pasing grade.

Kepada para peserta yang belum mengikuti ujian, Cons meminta untuk mempersiapkan diri secara baik sehingga yang bersangkutan bisa lolos dalam pasing grade pada pelaksanaan ujian.

Cons mengatakan bahwa pelaksanaan ujian sesuai dengan jadwal yang ada akan dilakukan pada, Minggu (11/11/2018) pada pukul 10.00 Wita atau sesuai misa.
“Iya sesuai dengan jadwal yang ada pelaksanaan ujian tetap akan digelar pada Hari Minggu (11/11/2018) maka diharapkan para peserta bisa datang untuk mengikuti ujian karena memang jadwalnya sudah disusun.

Disaksikan para peserta usai keluar dari ruangan tampak kecewa karena tidak memenuhi pasing grade. (*


Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved