Berita NTT Terkini

Resmi Jabat Wakapolda NTT, Brigjen Johny Asadoma: Ini Kerinduan yang Terbayar

Brigjen Polisi Johannis Asadoma secara resmi mengemban tugas sebagai Wakapolda NTT menggantikan Brigjen Pol Viktor Gustaf Manoppo.

Resmi Jabat Wakapolda NTT, Brigjen Johny Asadoma: Ini Kerinduan yang Terbayar
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Johny Asadoma melakukan salam komando pada acara serah terima jabatan Wakapolda NTT dari Brigjen Pol Victor Gustaf Manoppo kepada dirinya di Mapolda NTT pada Jumat (9/11/2018) siang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Brigjen Polisi Johannis Asadoma secara resmi mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Wakapolda NTT menggantikan Brigjen Pol Viktor Gustaf Manoppo.

Pengukuhan dilakukan oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman dalam upacara serah terima jabatan yang berlangsung di Halaman Apel Mapolda NTT Jalan Soeharto Kelurahan Naikoten Kota Kupang pada Jumat (9/11/2018).

Kepada Wartawan usai upacara Sertijab, Wakapolda Brigjen Pol Johannis Asadoma mengungkapkan kegembiraan dan kebahagiaannya mengemban amanah menjadi orang nomor dua di Kepolisian Daerah NTT.

Putra Alor kelahiran Denpasar ini mengungkapkan bahwa ini merupakan kerinduan yang terjawab.

"Yang pertama tentu saya sangat gembira, saya sangat bahagia bisa bertugas di kampung halaman. Ini kerinduan saya setelah hampir 30 tahun bertugas di Polri," ungkap Jenderal yang akrab disapa Johny ini.

Johny mengungkapkan bahwa jabatan yang diemban ini merupakan kesempatan sekaligus kepercayaan baginya.

"Sekarang Tuhan memberikan kesempatan kepada saya, pimpinan memberikan kepercayaan kepada saya untuk bertugas di Nusa Tenggara Timur, tentu saya akan memberikan terbaik dari apa yang saya miliki untuk melaksanakan tugas-tugas saya," ujarnya.

Lebih lanjut, Johny merincikan akan memberikan yang terbaik sebagai Wakapolda dalam menjaga kamtibmas, dalam menegakan hukum, dalam melaksanakan perlindungan serta pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai Wakapolda, Johny juga menyebut dirinya akan menjadi eksekutor dalam melaksanakan kebijakan pimpinan Polri, baik dari Kapolri maupun Kapolda NTT.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved