Berita Sumba Timur

Magdalena Cium Dengan Teman-Teman Peserta Lain Usai Lulus Dengan Passing Grade Tertinggi

Magdalena usai dinyatakan lulus dengan nilai passing grade tertinggi kebahagianya pun tak terbendung. Ia pun meluapkan kegembiraan dengan mencium

Magdalena Cium Dengan Teman-Teman Peserta Lain Usai Lulus Dengan Passing Grade Tertinggi
istimewa
FOTO BERSAMA--Magdalena Dorkas Ratu Kore sedang foto bersama Kabid Pengadaan, Pengahargaan dan Pemberhententian Aparatur BKPSDMD Kabupaten Sumba Timur Marthen K. Lijang, SH dan Kepala Sub Bidang Formasi Pengadaan dan Pemberhentian Aparatur BKPSDMD kabupaten Sumba Timur Umbu Jawaray, SE usai mengikuti ujian SKD CPNS. 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG. COM | WAINGAPU-Magdalena Dorkas Ratu Kore salah satu peserta seleksi CPNS di Kabupaten Sumba Timur untuk formasi Kebidanan meraih nilai passing grade tertinggi pada saat mengikuti ujian seleksi kompetensi Dasar sistem CAT pada hari terakhir, Selasa (6/11/2018) lalu.

Magdalena usai dinyatakan lulus dengan nilai passing grade tertinggi kebahagianya pun tak terbendung. Ia pun meluapkan kegembiraan dengan mencium teman-teman peserta lain yang ada dalam ruangan tes itu.

Baca: Kasus Veteran Palsu di NTT! Para Veteran Desak Pemerintah Segera Tuntaskan

Baca: BREAKING NEWS: Penemuan Mayat Perempuan! Warga Fatukanutu-Kabupaten Kupang Gempar

Magdalena kepada POS-KUPANG. COM, Sabtu (10/11/2018) pagi mengaku tak menyangka dan ragu jika ia harus lulus apalagi dengan nilai passing grade tertinggi dari peserta lainya.

"Saya tidak sangka memang, awalnya saya ragu karena dari banyak peserta yang mengikuti tes CPNS pada hari sebelumnya banyak yang tidak lulus. Tapi puji Tuhan ketika saya ikut tes saya lihat nilai saya banyak mencapai 384 itu juga saya belum percaya tapi ada pengawas yang ada di samping saya bilang saya lulus,"tutur Magdalena.

Magdalena juga menyampaikan triknya hingga lulus dengan nilai begitu tinggi mencapai 384 dengan rincian Nilai TWK -120, TIU-120 dan TKP sebanyak 144 skor.

"saya kerja dari awal mulai TWK, kemudian TIU dan berakhir pada TKP. dimana jika ada soal yang saya rasa masih bimbing jawabanya saya lewatkan ke soal yang gampang duluan. Kemudian pas masih ada sisa waktu saya lanjutkan dengan soal yang belum saya isi itu.Ya tak sangka saya lulus,"ungkap Magdalena. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved