Berita Teenager

Kalau Perahu Cinta Telah Bocor Jangan Kayuh ke Tengah Samudera Kamu akan Tenggelam

Yaitu, jika perahu cintamu telah bocor sewaktu masih di bibir pantai, jangan kau kayuh ke tengah samudra, akan tenggelam.

Kalau Perahu Cinta Telah Bocor Jangan Kayuh ke Tengah Samudera Kamu akan Tenggelam
ils
Perahu Cinta 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ambuga Lamawuran

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hallo Teners, apa kabar hari ini? Semoga selalu luar biasa. Hari ini, kita akan membahas tentang perahu-perahu cinta yang dikemudikan muda-mudi penikmat cinta. Sip.

Ada satu nasihat dalam dunia percintaan, yang sering dituruti juga diabaikan oleh para pelaku cinta yang tampan cantik rupawan. Yaitu, jika perahu cintamu telah bocor sewaktu masih di bibir pantai, jangan kau kayuh ke tengah samudra. Karena kamu akan tenggelam.

Begitulah Teeners, sebagai manusia biasa, kadang kita diperbudak oleh perasaan kita sendiri, mengalah dengan sebuah situasi, lalu mencoba menjalin sebuah hubungan di atas bara api yang telah dinyalakan.

Baca: Taurus Bersiaplah, Mantan Kamu Bakal Ngajak Balikan?

Atau, seperti perjalanan dalam samudra, kita terkadang memaksakan perahu kita yang telah bocor ke tengah lautan, dan seperti sebuah batu, perahu itu akan tenggelam.

Baiklah, Teeners yang budiman. Di bawah ini ada pendapat dari pemuda-pemudi, para pecinta yang selalu eksis di mana pun berada.

Ina Boy Aranbakan. Perempuan cantik ini terlebih dahulu menanyakan penyebab 'kebocoran' perahu itu.

Baca: Hebat ! Film Siko Produksi Komunitas Film Kupang Masuk Nominator Piala Citra

"Kalau penyebabnya adalah tak ada restu orangtua, maaf ya, saya tidak pernah lupa dengan pesan agama bahwa Surga ada di bawah telapak kaki Ibu," katanya.

Dia yakin, setiap orangtua menginginkan yang terbaik untuk anaknya.

"Kalau penyebabnya adalah beda agama, maaf ya, saya tidak bisa gadaikan kepercayaan saya demi mendayuh di lautan dengan orang yang belum tentu ditakdirkan untuk saya," tegasnya.

Tetapi, jika masalahnya adalah kekurangan sang pasangan, dia akan berjuang mati-matian, sekali lagi mati-matian, untuk mempertahankan hubungan mereka.

Baca: Manajemen RSD Aeramo Gelar Aneka Lomba! Instalasi CSSD Juara Balap Karung

Teeners lainnya, Ikra Ladopura. Baginya, tindakan yang dilakukan dua muda-mudi untuk terus mengayuh perahu, merupakan sebuah pengorbanan dalam percintaan.

"Saya melihat dari sisi pengorbanan sepasang muda mudi dalam mengarungi kisah cintanya. Perahu yang bocor tetapi masih saja tetap digunakan untuk menyeberang ke tengah samudra, adalah sebuah pengorbanan," katanya.

Begitulah, Teeners. Kamu pasti memiliki pendapat juga tentang hal ini. Apapun pendapatmu, tetaplah berikan yang terbaik untuk pasanganmu saat ini. (*)

Penulis: Lamawuran
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved