Berita Kota Kupang

PSN Ngada Tampil Luar Biasa

Kesebelasan PSN Ngada yang mewakili NTT dalam Putaran Nasional Kompetisi Liga 3 tampil luar biasa saat bertandang ke Lapangan Beji Mandala Pecatu

PSN Ngada Tampil Luar Biasa
pos kupang,com, ricko wawo
Manajer PSN Ngada Ferdi Burah 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG. COM|KUPANG--Kesebelasan PSN Ngada yang mewakili NTT dalam Putaran Nasional Kompetisi Liga 3 tampil luar biasa saat bertandang ke Lapangan Beji Mandala Pecatu, Bali, markas PS Putra Kresna, Kamis (8/11/2018) petang.

Pada laga leg 1 ini, anak anak PSN Ngada berhasil mengandaskan tuan rumah dengan skor meyakinkan 2-0.

Striker Us Bhara dan Ivan Gula menjadi pahlawan kemenangan PSN Ngada. Us Bhara yang menjadi andalan di lini depan berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15.

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-80, Ivan Gula kembali menambah gol lewat titik putih. Wasit memberi hadiah pinalti kepada PSN Ngada setelah Us Bhara dijatuhkan di dalam kotak terlarang.

Ivan Gula yang maju sebagai algojo sukses memantapkan kemenagan PSN Ngada atas PS Putra Kresna.

"Kalau saya tidak mau menjelaskan panjang lebar. Satu kata buat anak anak (PSN Ngada). Luar biasa. Secara keseluruhan kita unggul. Mulai dari organisasi pemain, menyerang, bertahan. Ada beberapa detil juga yang masih harus dievaluasi. Tapi secara keseluruhan PSN unggul," kata pelatih PSN Ngada, Guru Kletus ketika dihubungi Pos Kupang, Kamis (8/11/2018) malam.

Menurutnya, secara fisik, kecepatan, kekuatan dan daya tahan anak asuhnya lebih unggul sehingga kemenangan ini layak diraih PSN Ngada.

Walau pun demikian, Kletus enggan jumawa dan terlalu lama larut dalam euforia kemenangan. Ia mengatakan pihaknya tentu saja tidak cepat puas dengan hasil yang sudah diraih ini.

"Besok kami akan kembali fokus lagi untuk laga leg kedua di Bajawa pada hari Kamis mendatang."

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved