Berita Teenager

Kamu Kayak Termometer Bikin Suhu Badanku Naik Turun Gara-Gara Mikirin Kamu

Terkadang pacar itu kayak termometer, tau donk termometer pengukur suhu badan yang gak tentu entar naik, bentar lagi turun.

Kamu Kayak Termometer Bikin Suhu Badanku Naik Turun Gara-Gara Mikirin Kamu
ils

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yenny Rachmawati

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Selamat hari Jumat Teeners, jangan lupa mengawali segala aktivitasmu dengan doa dan melepaskan senyuman yang paling manis yah, buat siapa aja. Soalnya senyum itu bagian dari ibadah.

Asal jangan senyum-senyum sendiri, entar kamu dibilang wong edaaann. Edan karena apa ayokk? Karena cinta? Janganlah masih terlalu dini gila demi cinta.

Bicara tentang cinta, gak kan pernah ada habisnya. Sebab hanya cintalah yang mampu membuat diri ini betah dan sesekali bertahan.

Baca: Kahiyang Ayu Unggah Potret Terkini Sang Anak dengan Bobby Nasution, Alasannya Begini

Cinta tak hanya tentang pacar, tapi tentang segala hal. Namun gak bisa dipungkiri lagi kalo cinta itu lebih mendominasi untuk seorang kekasih.

Punya pacar menjadi sesuatu yang membahagiakan, entah kebelakangnya ada rasa sakit, itu urusan entar. Paling penting kamu punya temen curhat, temen jalan kemana-mana dan bisa pamer sama temen kalo kamu punya pacar.

Terkadang pacar itu kayak termometer, tau donk termometer pengukur suhu badan yang gak tentu entar naik, bentar lagi turun. Panas dingin dan naik turun.

Punya pacar ya kayak gitu, kalo seneng, bahagia waow apa aja deh dimakan, segala aktivitas dikerjakan dengan sepenuh hati plus ditambah senyuman terdasyat yang gak tahu deh, kemana arahnya.

Baca: Bocah Ajaib Kylian Mbappe Tuntut PSG Sediakan Jet Pribadi dan Gaji Tertinggi

Tapi, kalau moodnya lagi nggak bagus, gak suka makan, gak suka ngapa-ngapain. Malas banget, semua karena apa? Ya, karena cinta mikirin cowok.

Teeners kita, Vemy Pello, orang bisa meriang, alias panas dingin hanya karena cinta. Tapi kembali lagi pada orang itu, apa dia bisa mengelola cintanya dengan baik atau tidak.

"Mikirin cowok itu memang bisa bikin suhu badan naik turun. Hahahaha. Yah begitulah, itulah cinta. Kadang bisa membuat kita demam tinggi sampai harus diopname, hanya gara-gara cinta," kata Diah Noti. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved