Berita Sumba Barat

Di Pantai Rua! Bupati Sumba Barat Bersama PNS Bersihkan Sampah

memberi kenyamanan bagi wisatawan yang mengunjungi Pantai Rua. Apalagi di pantai Rua telah tersedia hotel, kolam renang dan fasilitas layanan lainnya

Di Pantai Rua! Bupati Sumba Barat Bersama PNS Bersihkan Sampah
POS KUPANG/COM/PETRUS PITER
suasana ratusan PNS SB membersihkan sampah di Pantai Rua, Kecamatan Wanokaka, Sumba Barat, Jumat (9/11/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole bersama puluhan pegawai negeri sipil lingkup pemerintahan Kabupaten Sumba Barat, Jumat (8/11/2018) pagi, beramai-ramai membersihkan sampah di pesisir pantai Rua di Kecamatan Wanokaka, Sumba Barat.

Bupati Sumba Barat, .Agustinus Niga Dapawole mengatakan, pembersihan sampah di pesisir pantai Rua, Kecamatan Wanokaka, Sumba Barat sebagai wujud kepedulian pemerintah untuk menjaga pantai Rua tetap bersih dan indah.

Baca: 40 Persen Realisasi Fisik Proyek di Ende

Dengan demikian memberi kenyamanan bagi wisatawan yang mengunjungi Pantai Rua. Apalagi di pantai Rua telah tersedia hotel, kolam renang dan fasilitas layanan lainnya yang tentu menambah suasana pantai Rua lebih ramai.

Karenanya ia berharap masyarakat pengunjung ataupun yang mendiami wilayah sekitar Pantai Rua agar tetap memperhatikan kebersihan pantai Rua.

Harapan dengan tetap terjaga kebersihan Pantai Rua maka akan dapat menarik sebanyaknya wisatawan mengunjuni Pantai Rua khususnya dan selatan Sumba Barat umumnya. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved