Berita Terpopuler Pagi Ini

Berita Terpopuler: Kisah Peserta Testing CPNS yang Lolos Passing Grade Masih Mendominasi

Berita hasil testing CPNS di berbagai daerah di Provinsi Nusa Tenggara Timur masih menjadi perhatian para pembaca dan menjadi berita terpopuler

Berita Terpopuler: Kisah Peserta Testing CPNS yang Lolos Passing Grade Masih Mendominasi
POS KUPANG/COM/PETRUS PITER
Seorang ibu menangis sesenggukan sambil memeluk anaknya Ardo yang gagal lolos passing grade pada ujian CPNS Kabupaten Sumba Barat, Rabu (7/11/2018). 

POS-KUPANG.COM - Hingga pagi ini, Jumat (9/11/2018), berita mengenai hasil testing CPNS di berbagai daerah di Provinsi Nusa Tenggara Timur masih menjadi perhatian para pembaca dan menjadi berita terpopuler.

Berita mengenai hasil testing CPNS, terutama peserta yang mencapai bahkan melampaui passing grade yang ditetapkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), masih mendominasi perhatian pembaca.

Misalnya, tentang suami istri di Kabupaten Manggarai Barat yang sama-sama mencapai passing grade. Pasutri ini sampai menangis sesenggukan karena rasa haru.

Juga tentang 47 peserta testing CPNS di Kabupaten Kupang yang lolos passing grade.

Juga tentang hasil testing CPNS tingkat Provinsi NTT, yang pada hari Kamis (8/11/2018), baru 89 orang yang lolos passing grade dari 6.900-an peserta yang telah mengikuti testing tersebut.

Tetapi di atas semua berita mengenai hasil testing CPNS adalah tantangan Wakil Bupati Flores Timur, Agus Boli, terhadap Menteri PAN RB untuk sama-sama ikut mengerjakan soal-soal testing CPNS.

Dari semula Wakil Bupati termuda ini tidak puas dengan hasil testing CPNS di daerahnya. Menurut dia, Kemenpan RB telah menetapkan standar terlampau tinggi.

Selain itu, berita mengenai ramalan zodiak hari ini tetap juga hadir mengisi waktu luang para pembaca. 

Juga berita mengenai penganugerahan Pahlawan Nasional kepada sejumlah mantan pejuang, termasuk kakek dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

(*)

Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved