Berita NTT Terkini

Video: Pelantikan Tim Kampanye Daerah NTT untuk Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin

TKD NTT dilantik oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- ‎Tim Kampanye Daerah (TKD) NTT dilantik oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Pelantikan ini berlangsung di Hotel Amaris Kupang, Rabu (7/11/2018) malam.

‎Hadir pada acara ini, Wakil Ketua  Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja, Johny G Plate dan Feri Surya Hendrawan. ‎

Hadir pula, Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi, Sekretaris TKD NTT, Yunus H Takandewa, Ketua DPD PDIP NTT, Frans Lebu Raya, para pimpinan parpol koalisi pengusung dan pendukung Jokowi-Ma'ruf di NTT, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Pelantikan TKD NTT oleh Wakil Ketua TKN , Johny Plate.

‎Ketua TKD NTT Melki Mekeng mengatakan, dirinya sangat yakin, Jokowi-Ma'ruf  akan meraup setidaknya 85 persen suara di NTT dalam pemilihan presiden, April 2019 mendatang.

"Kami optimistis akan capai target itu, apalagi pak Jokowi sudah banyak berbuat untuk NTT. Kalau kita banding dengan pilpres periode sebelumnya, pak Jokowi yang belum bekerja saja sudah menang apalagi sekarang," kata Mekeng.

Selengkapnya, simak video. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved