Berita Sumba Barat

Sumba Barat Target Jokowi-Ma'ruf Menang 80 Persen

Kabupaten ‎Sumba Barat menargetkan Jokowi-Ma'ruf menang dalam Pilpres 2019 sebesar 80 persen. Kemenangan Jokowi-Ma'ruf ini diyakini karena dominan

Sumba Barat Target Jokowi-Ma'ruf Menang 80 Persen
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Ketua DPC PDIP Sumba Barat, Alexcander RM Dapawole Area lampiran 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG --

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDIP Sumba Barat, Alexander RM Dapawole kepadaPOS-KUPANG.COM di sela-sela acara Deklarasi Jokowi -Ma'ruf di Hotel Amaris, Rabu (7/11/2018).

Baca: Bupati TTU Periksa Tiga Bidan di Puskesmas Tunbakun! Ini Persoalannya

Menurut Dapawole, untuk Pilpres 2019, parpol koalisi di Sumba Barat telah melakukan berbagai terobosan dan sosialisasi kepada masyarakat. "Saat ini memang tahapan kampanye, karena itu kami di Sumba Barat sudah bisa tahu kekuatan kemenangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019," kata Dapawole.

Caleg DPRD Sumba Barat dari dapil Kecamatan Loli ini menjelaskan, target kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Sumba Barat sudah diprediksi mencapai 80 persen.

"Kami galang semua kekuatan untuk bersatu padu bekerja memenangkan Pasangan Jokowi-Ma'ruf. Target 80 persen ini kami yakini tercapai karena masyarakat Sumba Barat sudah sangat tahu apa yang telah dibuat pak Jokowi," katanya.

Ketua Tim Alpha Sumba Barat ini mengatakan, dengan kekuatan seluruh elemen di Sumba Barat, baik tokok masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, pihaknya sangat yakin target kemenangan itu bisa dicapai.

"Saya juga ketua tim koalisi di Sumba Barat, karena itu bersama parpol koalisi, kami akan berusaha memenangkan pak Jokowi-Ma'ruf. Masyarakat tentu masih menginginkan pak Jokowi pimpin negara ini. Khusus untuk NTT, pak Jokowi sudah terbukti dalam melaksanakan program-program pro rakyat," ujarnya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved