Berita Sumba Barat Daya

Pemkab Sumba Barat Daya Himbau 300 Guru Gugus Depan Tinggal dan Membangun SBD

ia berharap guru gugus depan, tetap tinggal dan menetap di Kabupaten Sumba Barat Daya demi membangun kemajuan pendidikan SBD.

Pemkab Sumba Barat Daya Himbau 300 Guru Gugus Depan Tinggal dan Membangun SBD
POS KUPANG.COM/PETRUS PITER
Kepala Pengawas SMP SBD, Germanus Tena Bulu, S.Pd didampingi direktur SM3T, Akhiruddin Haer memberikan sambutan pada acara mengedukasi anak negeri dan lomba mewarnai yang diselenggarakan guru gugus depan, di Aula SD Tanggaba, SBD, Selasa (6/11/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/TAMBOLAKA----Pemerintah daerah dalam hal ini pengawas sekolah menengah pertama Kabupaten Sumba Barat Daya, Germanus Tena Bulu,SPd, menghimbau 300 tenaga guru gugus depan yang setahun telah mengabdikan diri membangun pendidikan di Kabupaten Sumba Barat Daya agar tetap menjalankan tugas dengan baik membangun pendidikan SBD.

Baca: Cegah Aparatur Desa Terlibat Korupsi! Yaspensel Larantuka Gelar Sekolah Anti Korupsi

Pengawas sekolah menengah SBD, Germanus Tena Bulu, S.Pd menyampaikan hal itu dalam sambutanya saat membuka acara mengedukasi anak negeri dan lomba mewarnai yang diselenggarakan 300 guru gugus depan di SDM Tanggaba, Kecamatan Sumba Tengah, Selasa (6/11/2018).

Dalam kesempatan itu, ia berharap guru gugus depan, tetap tinggal dan menetap di Kabupaten Sumba Barat Daya demi membangun kemajuan pendidikan SBD. Terhadap yang masih bujang, pilih dan nikalah dengan orang Sumba agar tetap berada membangun Sumba.

Sebagai warga negara indonesia yang baik, tak salah juga kami berharap tetap berada di daerah ini untuk bersama-sama membangun pendidikan SBD ke depan lebih maju.(*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved