Berita Sumba Timur

Keluar Dari Rumah Sakit Mery Lero Dapat Bantuan Sembako Dari Polsek Waingapu Kota

-Warga di Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur mendapatkan bantuan bahan sembako.

Keluar Dari Rumah Sakit Mery Lero Dapat Bantuan Sembako Dari Polsek Waingapu Kota
istimewa
SEMBAKO---Mery L. Lero sedang menerima Sembako. 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Warga di Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur mendapatkan bantuan bahan Sembako.

Sembako tersebut diberikan oleh Kapolsek Waingapu Kota Ipda Aldy Lazzuardy S, S.T.K bersama anggota Polsek Waingapu Kota serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kambajawa Brigpol Jitro Bani.

Kapolres Sumba Timur AKBP. Victor M.T. Silalahi, SH., MH melalui Kasubag Humas Polres Sumba Timur Iptu I Made Murja kepada POS-KUPANG. COM, senin (5/11/2018) mengatakan Mery L. Lero baru saja keluar dari rumah sakit umum daerah (RSUD) Umbu Rara Meha Waingapu karena mengalami sakit. 

Baca: DPRD Kota Kupang Sebut Pemerintah Jangan Ragu-Ragu Lakukan Mutasi

Kata Made Murja Saat menyambangi warganya Mery, Kapolsek Waingapu Kota memberikan sedikit bantuan sembako berupa beras, Mie Instan, Minya Goreng, Gula Pasir dan Kopi untuk dapat meringankan beban ekonomi dari warga tersebut karena baru saja keluar dari RSUD. 

Made Murja mengatakan, pemberian Sembako itu sebagai wujud kemanusiaan dan peduli terhadap sesama, bantuan ini tidak seberapa tetapi diharapkan dapat membantu meringankan beban warga.

Made Murja juga mengatakan sementara Mery yang mendapat bantuan Sembako tersebut sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Polsek Waingapu Kota. (*)

 

 
 

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved