Berita Sumba Barat

Bupati Sumba Barat Resmikan Website Dinas Pemberdayaan Masyarakat

meminta pengelolah website www.dmpd.sumbabaratkab.go.id agar bekerja secara profesional menyajikan informasi kegiatan dan data pembangunan daerah

Bupati Sumba Barat Resmikan Website Dinas Pemberdayaan Masyarakat
POS KUPANG.COM/PETRUS PITER
Bupati Sumba Barat, menekan tombol, meresmikan peluncuran website www.dpmd.sumbabaratkab.go.id di aula kantor Bupati Sumba Barat, Senin (5/11/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole secara resmi melaunching website Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), www.dpmd.sumbabaratkab.go.id di aula kantor Bupati Sumba Barat, Senin (5/11/2018) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole, meminta pengelolah website www.dmpd.sumbabaratkab.go.id agar bekerja secara profesional menyajikan informasi kegiatan dan data pembangunan daerah secara luas kepada publik melalui website tersebut.

Dengan demikian, masyarakat mendapatkan informasi secara pasti dari pemerintah melalui website Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa itu. Kehadiran website tersebut dapat mempermudah koordinasi pelaksanaan kegiatan, pelayanan kepada masyarakat dan berbagai kegiatan pemerintahan dalam hal ini PMD dapat menyampaikan informasi tersebut melalui website PMD itu.

Baca: Wagub NTT Tugaskan Pendamping Desa DataFakir Miskin di Desa

Dalam kesempatan itu, Bupati Niga Dapawole mengingatkan, peresmian website PMD ini bukan hanya sekedar ikut-ikutan belaka tetapi harus berperan sebagai media informasi publik. Setiap data dan informasi kegiatan pemerintahan dapat disampaikan melalui media ini sehingga masyarakat bisa mengaksesnya. Website tersebut juga harus sebagai media informasi bagi publik Sumba Barat mengikuti perkembangan pemerintahan dan pembangunan di daerah ini.

Baca: Lawan Malaria! Kabupaten Ende Bentuk Tim Maduria

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Jefri Dapamerang, dalam laporannya mengatakan, peluncuran website Dinas PMD ini merupakan pertama di NTT. Harapan dengan kehadiran website tersebut dapat menyajikan informasi dan data kegiatan pemerintahan dan pembangunan di daerah ini sehingga masyatakat dapat mengikutinya. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved