Berita Rekrutmen CPNS 2018

Sudah Tiga Sesi Tes CPNS di Kabupaten Manggarai, Belum Ada yang Raih Nilai Tertinggi

Sudah tiga sesi testing CPNS di Manggarai dilaksanakan pada hari pertama, Minggu (4/11/2018), tapi belum ada peserta yang meraih nilai tertinggi

Sudah Tiga Sesi Tes CPNS di Kabupaten Manggarai, Belum Ada yang Raih Nilai Tertinggi
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Manseltus Mitak 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Sudah tiga sesi testing CPNS di Manggarai dilaksanakan pada hari pertama, Minggu (4/11/2018), tapi belum ada peserta yang meraih nilai tertinggi berdasarkan passing grade yang ditetapkan panitia seleksi nasional (Panselnas).

"Sudah tiga sesi, nilai tertinggi belum diraih peserta testing pada sesi pertama sampai ketiga," kata Plt Kepala BKPP Manggarai, Drs. Anglus Angkat, M.Si di Kantor BKPP Manggarai kepada wartawan, Minggu (4/11/2018) sore.

Ia menjelaskan, tiga sesi yang dilaksanakan peserta sudah langsung melihat nilainya sehingga tidak ada yang curiga. Pelaksanaan testing berjalan benar-benar sesuai ketentuan.

"Sesi empat sedang jalan. Mudah-mudahan ada yang meraih nilai tertinggi sesuai passing grade yang ditetapkan panselnas," ujar Anglus.

Sekda Manggarai, Manseltus Mitak, S.H kepada wartawan mengaku setelah semua sesi dilaksanakan dirinya akan mengirim laporan ke BKN.

Baca: Hasil Tes CPNS 2018, BKN Umumkan Peserta Peraih Nilai Tertinggi, Ini Mereka!

Baca: Testing CPNS di Manggarai Sudah 2 Sesi Peserta Yang Tidak Hadir 3 Orang

Baca: Sesi Pertama SKD di Sikka, Belum Ada Peserta yang Lolos

"Saya sudah cek, belum ada yang mendapat nilai tertinggi sesuai passing grade yang ditetapkan," papar Sekda Mitak di Kantor BKPP Manggarai, Minggu (4/11/2018) sore. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved